Sering Jadi Objek Fantasi Pria Karena Terlalu Seksi, Anya Geraldine: Tergantung Otak Kalian
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Selebgram cantik Anya Geraldine membahas tentang beragam komentar yang kerap ia dapatkan di unggahan foto seksinya dalam salah satu vlog milik YouTuber Arief Muhammad.

WowKeren - Selebgram cantik Anya Geraldine terkenal kerap membagikan foto-foto seksinya di media sosial. Foto-foto seksi Anya tersebut membuat banyak warganet memberikan beragam komentar.

Anya lantas membicarakan perihal tersebut dalam salah satu vlog YouTuber Arief Muhammad. Salah satu respons warganet yang dibahas adalah bagaimana Anya seakan menjadi fantasi para lelaki.

"Anya Geraldine sebagai fantasi cowok-cowok. Anya malah senang apa malah risih?" tanya Arief. Menanggapi pertanyaan itu, Anya mengungkap bahwa dirinya tak mau ikut mencampuri hak orang untuk berkomentar.

"Aduh, aku enggak tahu kalau itu ya. Itu hak orang sih sebenarnya," jawab Anya. Lebih lanjut, Anya juga menilai bahwa komentar semacam itu sudah merupakan risiko bagi dirinya sebagai influencer.


"Apa yang kita post itu kan sudah jadi konsekuensi. Ibaratnya, akun nge-post pakai bikini atau pakai tanktop tapi agak kelihatan dikit, ya itu sudah jadi risiko orang mau diapain fotonya," jelas Anya. "Ya itu sudah risiko tuh orang mau ngapain tuh foto. Mau dijadiin wallpaper kek, mau dijadiin apa kek, itu kan kita sendiri yang nge-share kayak gitu."

Meski demikian, hal ini bukan berarti Anya tidak masalah dengan dirinya yang dijadikan objek fantasi kaum adam. "Ya bukan berarti kayak 'oke, enggak apa-apa, kalian jadiin saja saya sebagai fantasi kalian'. Enggak juga," tegas Anya.

Menurut pemilik nama asli Nur Amalia Hayati ini, komentar yang akan dikeluarkan oleh warganet sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing. "Cuma ya sudah lah, tergantung otak kalian masing-masing sebagai individu," pungkas Anya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait