Tulisan Tangan Cha Eunwoo Jadi Sorotan dan Tuai Komentar Kaget
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online theqoo menyoroti tulisan tangan idol-idol pria. Di antara semua idol, tulisan tangan Cha Eunwoo paling menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO sering menjadi perbincangan karena visualnya yang terlalu tampan. Kali ini giliran tulisan tangannya yang disorot netizen.

Sebuah postingan di komunitas online theqoo menyoroti tulisan tangan idol-idol pria. Postingan menyertakan foto-foto berupa tulisan tangan mereka. Di antara semuanya, tulisan tangan Cha Eunwoo paling menyedot perhatian.

Gambar tulisan tangan Cha Eunwoo memperlihatkan biodatanya yang ditulis dengan huruf alfabet dan hangeul. Banyak netizen yang mengaku kaget melihat tulisan tangan idol kelahiran 1997 tersebut. Bagaimana tidak, tulisan tangannya terlihat sangat rapi dan nyaris menyerupai font ponsel.

Tulisan Tangan Cha Eunwoo Jadi Sorotan dan Tuai Komentar Kaget 1

Source: theqoo


"Wow! Bagaimana bisa tulisan Cha Eunwoo seindah wajahnya?" komentar netizen. "Aku jatuh cinta pada wajahnya, dan sekarang aku juga jatuh cinta dengan tulisan tangannya," tambah netizen lain. "Aku tidak bisa berhenti melihat tulisan tangan Cha Eunwoo," sahut yang lain.

"Aku berpikir kita harus membuat font dari tulisan tangan Cha Eunwoo? Tapi sebenarnya sudah ada. Hatiku bahkan berdebar hanya karena melihat tulisan tangannya," kata netizen. "Aku kaget melihat tulisan Cha Eunwoo. Kalian bisa meletakkan font ponsel ke dalam tulisan tangan Cha Eunwoo," pungkas lainnya.

Selain Cha Eunwoo, ada tiga idol lagi yang tulisan tangannya menyedot perhatian netizen karena sangat indah. Mereka adalah Bang Yongguk, Max Changmin TVXQ dan Minho SHINee. Bagaimana menurut kalian?

Tulisan Tangan Cha Eunwoo Jadi Sorotan dan Tuai Komentar Kaget 2

Source: theqoo

Sementara itu, Cha Eunwoo membintangi drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang baru saja tamat pekan lalu. Aktingnya sebagai putra mahkota mendapat pujian meski awalnya dikritik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait