Dulunya Minta Tes DNA, Astrid Tiar Ikut Emosi Enji Ngotot Ketemu Anak Hingga Somasi Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti

Enji dikabarkan akan melayangkan somasi ke Ayu Ting Ting karena merasa dipersulit untuk bertemu dengan Bilqis. Astrid Tiar pun ikut dibuat emosi dengan sikap Enji.

WowKeren - Mantan suami Ayu Ting Ting, Hendri Baskoro Hendarso alias Enji belakangan ini gencar meminta untuk dipertemukan dengan sang anak, Bilqis Khumairah Razaq. Padahal sebelumnya, Enji tak pernah muncul.

Enji bahkan dikabarkan akan melayangkan somasi ke Ayu. Pasalnya, ia merasa dipersulit untuk bertemu dengan Bilqis.


Astrid Tiar yang membacakan berita tersebut sontak ikut emosi. Peristiwa itu terjadi ketika Astrid memandu acara gosip, "Insert" yang tayang pada Selasa sore (1/10).

Awalnya, Lenna Tan membahas terlebih dahulu mengenai kabar Enji yang akan somasi Ayu. Astrid terlihat emosional saat memberikan pendapatnya terkait sikap Enji.

"Sedih juga kayak kejadian Ayu Ting Ting, sudah menikah siri tetapi enggak jadi resepsi malah berpisah. Saat ini Enji malah disebut mau somasi Ayu Ting Ting," ucap Lenna.

"Apa salah Ayu Ting Ting?" tanya Astrid menggebu-gebu. Rekan Astrid, Fadi Iskandar menuturkan bahwa keinginan Enji untuk bertemu Bilqis belum bisa terpenuhi.

"Ayu Ting Ting kan merawat Bilqis Khumairah Razak dari kecil sampai saat ini, terus si Enji mau ketemu tetapi enggak diizinin. Kalau gue jadi Ayu Ting Ting itu berhak dong melarangnya," ungkap Fadi.

Lenna lantas menyinggung soal Enji yang sempat minta tes DNA Bilqis. "Beberapa waktu lalu katanya minta tes DNA karena bukan anaknya," celetuk Lenna.

"Ya terus sekarang minta mau ketemu dan enggak dikasih, malah mau somasi," beber Fadi.

Mendengar pernyataan Fadi, Astrid menjadi emosional dan mengaku mengetahui bagaimana perasaan Ayu. Mengingat, Ayu selama ini mengurus dan membesarkan anaknya seorang diri.

"Gue bisa merasakan perasaan Ayu Ting Ting sih. Jadi jangan seenak-enaknya juga dong, emangnya gampang? Kita sebagai ibu tau bagaimana perasaannya," jelas Astrid. "Sudah pernikahan dipersulit terus diminta tes DNA. Bagaimana perasaan seorang ibu? Belum melahirkan dan mengurusnya. Sedih sekali loh. Aku enggak sanggup."

Astrid terlihat begitu sewot dengan sikap Enji yang dikabarkan akan melayangkan somasi. Melihat Astrid yang penuh emosi, kedua rekannya lantas menenangkan. "Sabar bu," ucap Lenna.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts