Foto Terbaru Acha Septriasa Bareng Buah Hati Bikin Netizen Gemas
Selebriti

Di sela kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, Acha tetap memberikan update untuk para penggemar lewat postingan di media sosial, salah satunya foto bersama si kecil Bridgia.

WowKeren - Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016 dan memilih mundur dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya. Pelantun "Berdua Lebih Baik" itu kini menetap di Australia dan membesarkan sang putri semata wayang, Bridgia Kalina Kharisma.

Di sela kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, Acha tetap memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Pada Sabtu (5/10), bintang "Love is Cinta" itu membagikan postingan baru di akun Instagram @septriasaacha miliknya.

Postingan yang diunggah Acha menampilkan foto dirinya dengan sang buah hati, Bridgia. Dalam foto, artis kelahiran 1989 tersebut tampak tersenyum ke arah kamera sementara sang putri terlihat lucu dan imut dengan pose memeluk dua boneka.


"Mommy n Bridgia," tulis Acha pada caption postingannya. Foto unggahan artis yang pernah menjadi lawan main Raffi Ahmad itu pun mendapat cukup banyak perhatian dari netizen, yang gemas melihat pose imut Bridgia.

"Putrinyaaaa lucuuuuuu dan cantikkkkk banget kak...," komentar akun Instagram @las***. "Semakin gedee semakin cantikk buangettt dekkk😘😘😘" tulis @biancajesikasu***. "Gemessss bridgiaaa imut banget sihhhh 😍😍😍😍😘😘😘" tulis @masyitohsit***.

"Brie semakin lama tambah cantik dan cute," ujar akun @priyanieffe***. "Jadi inget bri waktu masih bayi trs ketawa ketawa waktu mamanya diwawancara .....sehat2 ya dedek bri," komentar akun @cassieopeia_and***.

Acha sendiri menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis meski jauh dari rumah. Pada 29 September lalu, artis 30 tahun tersebut memberikan ucapan romantis sekaligus berterima kasih kepada sang suami yang telah memberinya kebebasan dalam berkarya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait