Kylie Jenner Kepergok Pesta Bareng Tyga Usai Bantah Rumor Kencan
Instagram/Getty Images
Selebriti

Sebelumnya, Kylie sendiri sempat kedapatan menuju studio rekaman Tyga pada pukul 2 dini hari, tak berselang lama usai kabar kandasnya hubungannya dengan Travis Scott beredar luas.

WowKeren - Beragam spekulasi soal berakhirnya hubungan asmara antara Kylie Jenner dan Travis Scott (II) masih terus beredar luas. Bahkan ada pula sejumlah pihak yang menyebut bahwa kandasnya hubungan pasangan selebriti itu disebabkan adanya orang ketiga yang disebut-sebut menjadi selingkuhan Travis, yaitu seorang wanita bernama Rojean Kar.

Namun bukan cuma Travis saja yang digosipkan dekat dengan wanita lain, Kylie pun juga disebut-sebut kembali berhubungan dengan mantan kekasihnya, Tyga. Rumor ini beredar luas sejak pekan lalu lantaran bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut kedapatan menuju studio rekaman Tyga pada pukul 2 dini hari.

Kylie sendiri langsung membantah rumor kencan tersebut melalui pernyataan resmi yang ia bagikan di akun Twitter miliknya. Dalam keterangannya, adik Kendall Jenner ini mengklaim kalau berita yang beredar sama sekali tidak benar dan dia tidak kencan bersama sang mantan kekasih.

"Internet membuat semuanya terdengar 100 kali lebih dramatis dari yang sebenarnya terjadi. Tidak ada 'kencan jam dua dini hari bersama Tyga'. Kalian hanya akan melihat aku menurunkan dua orang teman di studio di mana Tyga sedang berada," cuitnya.

Namun usai menyangkal berita kencan tersebut, Kylie dan Tyga justru lagi-lagi kedapatan berada di satu tempat yang sama. Dilansir E!News pada Senin (7/10), Kylie beserta Khloe Kardashian diketahui menghabiskan waktu bersama para rekan mereka di kelab malam The Hyde yang terletak di kawasan West Hollywood.


Rupanya, Tyga juga mengunjungi kelab tersebut berselang satu jam pasca kedatangan Kylie dan Khloe. Sang rapper datang bersama salah satu temannya, Alexander Edwards. Tak hanya Tyga, mantan Khloe yakni Lamar Odom juga tampak berada di kelab tersebut bersama kekasih barunya, Sabrina Parr.

Photo-INFO

Masih belum diketahui apakah keduanya berinteraksi di kelab tersebut. Namun seorang sumber mengatakan bahwa Kylie tampak sangat gembira dan selalu tersenyum selama berada di The Hyde Nightclub.

Di sisi lain, desas-desus yang beredar menyebut bahwa alasan kandasnya hubungan Kylie dan Travis adalah karena bungsu Kardashian-Jenner tersebut ingin menikah dan berumah tangga, serta menambah jumlah anak. Sedangkan Travis justru menolak ide tersebut lantaran masih ingin fokus mengejar kariernya di industri musik.

"Kylie ingin menikah dan punya anak lagi dan ini jadi semakin jelas bahwa Travis belum bisa memberi hal ini padanya saat ini," ungkap salah satu sumber.

Sumber tersebut kemudian mengungkapkan bahwa Kylie dan Travis saat ini tinggal terpisah untuk mendinginkan pikiran masing-masing. Travis dilaporkan tinggal di kediamannya di Beverly Hills, tapi masih diizinkan untuk datang ke rumah Kylie untuk menemui putri mereka, Stormi Webster. "Kylie telah mengizinkan Travis bertemu Stormi. Dia tidak mungkin mengambil hal ini dari Travis," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait