Selena Gomez dan Niall Horan Kedapatan Jalan Bareng, Rumor Kencan Kembali Beredar
Getty Images
Selebriti

Bukan cuma kedapatan jalan bareng, rumor kencan ini kembali beredar lantaran Selena memberikan dukungan pada single baru Niall, 'Nice To Meet Ya', melalui akun Instagramnya.

WowKeren - Semenjak jalinan asmaranya dengan Justin Bieber kandas, tampaknya ada banyak sekali nama pria tampan yang dijodoh-jodohkan dengan Selena Gomez. Yang terbaru, pelantun "Back to You" itu dirumorkan berkencan dengan salah satu personel One Direction, Niall Horan.

Belum lama ini, kedua musisi idola para remaja tersebut tengah menjadi sorotan lantaran keduanya ramai dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Bukan tanpa alasan, hal ini bermula saat Selena dan Niall lagi-lagi kedapatan hangout bersama.

Hal ini terungkap dari postingan salah satu rekan Selena dan NIall, Courtney Lopez. Dalam unggahannya ini, tampak jelas Selena dan Niall tengah menikmati momen kebersamaan bersama rekan-rekan mereka. Di foto hitam-putih ini, Niall juga terlihat melingkarkan lengannya di sekitar bahu pelantun "Fetish" tersebut sembari tersenyum manis ke arah kamera.

Namun rupanya bukan cuma postingan ini yang membuat para penggemar heboh. Belum lama ini, Selena juga kedapatan mendukung single terbaru Niall, "Nice To Meet Ya" melalui unggahan di Instagram Story miliknya. "(Lagu) ini dirilis 5 menit lalu... dan aku sangat yakin kalau kalian semua butuh men-downloadnya," tulis Selena dalam unggahannya.

Photo-INFO


Alhasil, para penggemar pun kembali ramai menjodohkan kedua selebriti tersebut. Apalagi, Selena dan Niall diketahui sudah lama berteman, bahkan bukan cuma satu atau dua kali terlibat rumor kencan.

Sebenarnya, Selena dan Niall sendiri pertama kali memicu rumor kencan pada tahun 2015 silam, di mana ada seorang sumber yang menyebut kalau keduanya berciuman di sebuah kelab malam. "Niall dan Selena berciuman di tengah-tengah kelab, di depan semua orang," tutur sumber tersebut kala itu.

Pada bulan April lalu, kedua musisi berbakat ini juga sempat kembali diterpa rumor kencan. Rumor ini bermula setelah seorang jurnalis menulis cuitan tentang kedekatan kedua selebriti tersebut di konser Lewis Capaldi pada 3 April lalu.

Namun hingga kini Selena dan Niall sendiri belum buka suara tiap kali dirumorkan tengah berkencan. Akan tetapi, pada bulan April lalu salah satu sumber mengklaim jika kedua musisi tersebut tak sedang terlibat sebuah hubungan romantis.

"Selena berpikir Niall hebat dan menyukai musiknya, tapi mereka bukan pacar seperti yang dirumorkan," ungkap sumber tersebut dilansir Cosmopolitan pada Senin (7/10).

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Selena tidak benar-benar ingin berkencan saat ini dan ingin fokus pada kesehatan dirinya sendiri. "Dia (Selena) menghargai hal-hal baik yang dikatakan Niall tentangnya. Tapi dia tidak sedang dalam hubungan romantis. Selena menghabiskan waktu bersama teman-teman, pergi keluar, dan memerhatikan diri sendiri," lanjutnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts