Sindir Dipo Latief, Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok Untuk Musuh 'Gembel'
wowkeren/fernando
Selebriti

Kekuatan apa yang dimiliki Nikita mirzani hingga tetap tegar dan optimis dalam menghadapi berbagai kasus yang dihadapinya? Nikita pun membongkar rahasianya...

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya resmi bercerai dari pengusaha Dipo Latief. Gugatan cerai Nikita dikabulkan dalam sidang isbat di Pengadilan Agama jakarta Selatan pada Senin (7/10).

Buah hati Nikita dengan Dipo, Arkana, pun kini mendapat pengakuan dan perlindungan dari negara. Nantinya, Nikita akan mendapatkan tunjangan anak dari Dipo.

Dalam Instagram Story pribadinya, Nikita sempat menyapa sang mantan suami. Nikita tampak bahagia lantaran gugatannya dikabulkan oleh majelis hakim.

"Hai Dipo, kamu kalah yah sidang lawan nyai (emoji senyum). Alhamdulillah gugatan dikabulin. Ga sia2 berjuang selama ini," tulis Nikita. "Terima kasih bapak hakim pengadilan agama jkt selatan."

Di akhir tulisannya, mantan kekasih Samuel Rizal itu memberikan sindiran pedas untuk Dipo. Ia menyarankan Dipo untuk pergi ke goa mengobati rasa pusingnya.

"Ps: dipo klo puyeng jng minum obat puyeng yah. mendingan elo pergi aja ke GOA sana bertapa," lanjut Nikita. "Siapa tau ketempelan jin. Biar perang lagi ngelawan gue yg semata wayang ini (emoji tertawa)."

Nikita Mirzani Sindir Pedas Dipo Latief

InstagramStory


Dalam unggahan berikutnya, Nikita memperingatkan untuk para musuhnya. Seperti diketahui, tidak hanya Dipo, Nikita juga sempat berseteru dengan beberapa pihak lainnya. Sebut saja Farhat Abbas, Elza Syarief hingga Poppy Kelly.

"Warning ini buat semua musuh-musuh gue yang gembel dan hampir pada gila semua itu. Jangan coba-coba ngelawan nyai, kalau ilmu loe pada masih dangkal," pesan menohok Nikita. "Dan, loe semua masih pada makan nasi. Mendingan pada nyerah deh."

"Noh lihat yang katanya kaya punya gedung aja enggak bisa lawan nyai. Apa kabarnya kalian musuh-musuh gue yang misqueen jiwa dan raga kalian," lanjut Nikita. "Sudah dikasih contoh yang jelas kan. Mendingan elo pada mundur secara teratur. Kalau enggak gue masukin loe pada ke penjara biar ketemu sama gank anoa."

"Kalau kalian masih pada makan nasi, jangan sok-sokan mau perang lawan nyai. Kecuali elo pada geragotin batu kali. Baru deh gue takut,"terang Nikita. "Masa lawan gue yang semata wayang gini pada enggak becus. Padahal gue eggak ada backingan siapapun loh."

Nikita Mirzani Beri Pesan Musuh

InstagramStory

Nikita pun mengungkap kekuatan hingga bisa optimis dalam menghadapi berbagai kasus yang dihadapinya. Rupanya ia percaya jika Tuhan akan memberikan jalan bagi seseorang yang berjuang di jalan kebenaran.

"Karena gue percaya, siapa pun yang berjuang di jalan kebenaran, niscaya akan diberikan jalan sama Allah SWT," tambah Nikita. "Yang penting 1 kuncinya jujur, jadi kalau mau lawan gue, bicaralah yang sejujur-sejujurnya, terus diem, jangan sibuk klarifikasi masuk TV."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait