Gaya Angelina Jolie di Premiere 'Maleficent: Mistress of Evil' Ini Disebut Paling Cantik, Setuju?
Getty Images/Ernesto Ruscio
Selebriti

Dalam acara premiere 'Maleficent: Mistress of Evil' yang digelar di Roma tersebut, Angelina muncul dalam balutan gaun Givenchy berwarna lilac untuk sesi photocall.

WowKeren - Semakin mendekati jadwal tayang, tentunya tak heran jika kini para pemeran "Maleficent: Mistress of Evil" disibukkan dengan rangkaian promosi maupun premiere film live-action terbaru Disney tersebut. Tak terkecuali sang pemeran utama, Angelina Jolie.

Setelah bertandang ke Jepang, rupanya kini Angelina dan para kru "Maleficent: Mistress of Evil" menyambangi Roma, Italia. Dalam acara yang digelar pada Senin (7/10) ini, Angelina muncul dalam balutan gaun Givenchy untuk sesi photocall.

Photo-INFO

Getty Images

Gaun cantik ini merupakan bagian dari koleksi Couture Spring/Summer 2019 dari Givenchy. Gaun berwarna ungu lilac ini berhasil membuat tampilan ibu enam anak tersebut tampak berkali lipat lebih fresh dibandingkan biasanya. Menyempurnakan gayanya, Angelina juga mengenakan celana panjang hitam serta pointed heels.

Photo-INFO

Getty Images


Dengan aksen lipit layaknya sayap kupu-kupu, Angelina berhasil membuat semua orang terpukau lewat gayanya kali ini. Bahkan sejumlah penggemar tak segan memuji tampilan mantan istri Brad Pitt tersebut dan menyebut gayanya kali ini adalah yang tercantik.

Photo-INFO

Getty Images

"Angelina sangat good looking. Senang melihatnya mengubah gayanya," komentar salah satu penggemar. "Dia semakin cantik sejak bercerai. Dia terlihat bahagia dan sangat cantik," sahut lainnya. "Warna ini sangat cocok untuknya. Ini adalah penampilannya yang tercantik," sambung yang lain.

Di sisi lain, kisah "Maleficent: Mistress of Evil" sendiri masih akan berfokus pada peri kuat bernama Maleficent. Sekuel ini akan mengambil setting waktu beberapa tahun setelah peristiwa yang terjadi di film pertama.

Film live-action mengenai cerita "Sleeping Beauty" dari perspektif villain ini akan mengeksplorasi kisah sang peri bertanduk Maleficent (Angelina Jolie) dan Aurora (Elle Fanning) ketika mereka membentuk aliansi dan menghadapi musuh baru. Rencananya, film tersebut siap menyapa penggemar pada 18 Oktober nanti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait