Millendaru Kebelet Nikah Jadi Pengantin Wanita, Bibir Makin Seksi Disorot Mirip Manohara
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru belum lama ini terlihat menghadiri sebuah acara kondangan. Melalui Instagram Story pribadinya, ia memperlihatkan pesta resepsi meriah bertabur kembang api.

WowKeren - Millendaru belum lama ini terlihat menghadiri sebuah acara kondangan. Melalui Instagram Story pribadinya, ia memperlihatkan pesta resepsi meriah dengan hiburan taburan kembang api.

Dalam video tersebut, keponakan Ashanty itu tampak memakai dress code berwarna putih. Bukan kemeja, tentu saja Millen mengenakan gaun menyerupai wanita.

Pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu anggun memakai gaun tanpa lengan yang terbuka di bagian dada. Hal itu membuat bagian dada implan Millen terekspos dan makin menonjol.


Dalam lanjutannya, Millen tampak mengabadikan momen penyalaan kembang api. Ia menyorot taburan kembang api dan pengantin dari kejauhan.

Millen lantas menuliskan keterangan yang mengisyaratkan ingin segera menikah. "Pengen deh," tulisnya singkat seraya menyematkan emoji pengantin wanita.

Sontak postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu mendapat beragam respon warganet. Ada yang terpesona dengan kecantikan pria berusia 20 tahun itu hingga menyoroti bibir seksi Millen yang disebut mirip Manohara Pinot.

"Ehh babang milen mau jadi penganten wanita gitu????" tanya netter. "Pengen jadi kembang apinya dia," canda yang lain.

"Ai pikir manohara," kata netter. "Bibirnya makin seksi say," balas yang lain. "Lebih cantik dari gue padahal gue wanita seutuhnya loh," tambah lainnya. "Cantik ...klo org gtw ya ky cwe beneran," sahut netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru