Cita Citata Disindir Bakal Putus dengan Pacar Bule Gara-Gara Gampang Baper
Instagram/cita_citata
Selebriti

Belum lama ini, Cita Citata meluapkan kekesalannya terhadap seorang sutradara musik karena meneriakinya di atas panggung sehingga merasa dipermalukan di depan umum.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh Cita Citata belum lama ini, lantaran diteriaki oleh sutradara musik Yusuf Oebelet. Hal tersebut terjadi saat Cita sedang menjalani gladi resik untuk acara "Pekan Kebudayaan Nasional" di Istora Senayan Jakarta.

Saat itu, Cita dianggap Yusuf belum hafal dan tak tahu waktu masuk lagu yang harus ia bawakan. Sontak pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" tersebut merasa dipermalukan setelah diteriaki oleh Yusuf, sehingga memilih untuk pulang dan batal mengisi acara "Pekan Kebudayaan Nasional".

Yusuf pun akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya, serta mengimbau pihak Cita untuk tak memperpanjang masalah ke jalur hukum. Permintaan maaf tersebut pun sudah diterima oleh Cita, yang juga telah menghapus dua postingan kemarahannya terhadap Yusuf dari Instagram.

Akan tetapi, sikap Cita yang meluapkan kekesalannya terhadap Yusuf ternyata mendapatkan komentar sinis dari netizen. Mereka menyindir Cita akan putus dengan sang pacar bule karena sifatnya yang mudah terbawa perasaan alias baper. Mengetahui hal tersebut, Cita pun memberikan tanggapan.


Photo-INFO

Instagram

"Pasti bentar lg putus. Kl lh marahan dgn cowonya psti ntar baperan lg," sindir netter yang disembunyikan identitasnya. "Contoh deterjen yang seketika menjelma menjadi Tuhan .." balas Cita melalui Instagram Story miliknya baru-baru ini. Namun jawaban Cita tersebut justru membuatnya semakin dicibir oleh warganet lain.

"Eh sesembak gitu aja di gubris kalo marah berarti emang ngena," komentar akun @lave****se96. "Tp emang dia baperan.. anti kritik .. maaf ye cit," tambah akun @amel_ai****nugraha. "Kok dia baperan bangt sih..." sahut akun @loh****mot.

"Suka ngegas bgttt si mbaknya..." ujar akun @dis****n86. "Artis terbaper diraih oleh...... cita citata," imbuh akun @laksm*****intya. "Jgn nyenggol2 citatos, dia lg jarang di undang di tv2 jd baperan... Dikit-dikit di bikin stts," seru akun @clo****s87.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru