Cassandra Lee Pede Tunjukkan Wajah Tanpa Make Up dan Akui 'Sembunyikan' Banyak Kekurangan
Instagram/cassandraslee
Selebriti

Cassandra Lee awalnya ragu menunjukkan wajahnya tanpa make up. Namun, Cassandra akhirnya yakin demi mengajak para penggemar untuk mencintai diri sendiri.

WowKeren - Cassandra Lee belakangan menjadi sorotan usai mengaku telah putus dari Randy Martin. Padahal, hubungan spesial mereka telah terjalin selama hampir 4 tahun. Meski putus, Cassandra dan Randy mengaku akan tetap berteman baik.

Baru-baru ini, Cassandra membagikan foto selfie yang menunjukkan wajahnya tanpa make up. Dikenal cantik sempurna, Cassandra rupanya juga memiliki kekurangan seperti jerawat, freckless, hingga kantung mata yang selama ini ditutupinya dengan riasan.

"Hey guys , so this is me . Completely barefaced.Ga ada makeup atau edit (paling filter dikit yng foto pertama lol) setelah seharian shooting ,wara wiri," tulis Cassandra pada Rabu (9/10). "Ini Adalah Muka aku dengan segala kekurangannya:)) jerawat,freckles, ga ngalis, ga nutup kantong mata dan ga nyatok."

Keputusan Cassandra untuk menunjukkan wajahnya tanpa make up diambil dengan pertimbangan cukup matang serta konsultasi pada kerabat terdekat. Meski kekurangan bisa ditutupi, namun Cassandra kini mulai belajar mencintai hal tersebut. Cassandra pun mengajak para penggemarnya untuk tak mendengarkan omongan orang lain yang hanya berniat menjatuhkan.


"Tp lama2 aku mulai belajar hrs sayang diri sendiri, tubuh sendiri. Susah bgt emng, dan aku jg kadang2 suka lupa utk menyayangi diri sendiri," lanjut Cassandra. "Tapi itu namanya belajar. Dan aku harap kalian jg bs belajar menyayangi tubuh kalian."

"Dan jujur udh ga seharusnya kita dengerin comment orang lain , mau sosmed apa orang terdekat kita kalau omongan mereka tidak baik atau malah rendahin kita," sambung Cassandra. "Pastinya susah utk mengabaikan omongan mereka tpi pelan2 pasti bisa kalau kitanya niat sayang diri sendiri:)"

Cassandra Lee Bare Face

Instagram

Selain itu, Cassandra juga mengingatkan orang-orang untuk menahan diri ketika melontarkan kritikan pedas karena bisa saja menyakiti dan belum tentu berguna. Tulisan panjang Cassandra tersebut mendapat dukungan dari banyak warganet, salah satunya Prilly Latuconsina.

"YOU GO GIRL!!!! YOU ARE BEAUTIFUL JUST THE WAY YOU ARE!" tulis Prilly. "You go love," sahut Caitlin Halderman. "Super proud of you Cassie, and you still look amazing no matter what," balas akun @v****ndrawatisaputra.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru