Terjebak Hujan Di ATM, Donita dan Adi Nugroho Curi Kesempatan Buat Pacaran
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Donita menceritakan pengalaman uniknya ketika menuju ke ATM baru-baru ini. Melalui Instagram pribadinya, ia menuliskan kisahnya bersama sang suami, Adi Nugroho.

WowKeren - Donita menceritakan pengalaman uniknya ketika menuju ke ATM baru-baru ini. Melalui Instagram pribadinya, ia menuliskan kisahnya bersama sang suami, Adi Nugroho.

Donita mengaku akan pergi ke ATM terdekat. Namun karena jalanan cukup ramai, Donita dan Adi memutuskan untuk naik motor ketimbang mobil agar lebih cepat.


Namun dalam perjalanan, tiba-tiba hujan deras mengguyur. Pasangan yang menikah pada 6 September 2014 silam itu akhirnya menepi untuk berteduh. Mereka juga sempat merasa kesal karena niat awalnya ingin cepat justru menjadi semakin lama.

"Semalem, niat hati mau ke atm.. biar cepet, ga macet, ga ribet parkir.. eh malah keujanan.. menepilah kita akhirnya," tulis Donita. "Sempet sebel sih,, soalnya niatnya pake motor biar simple.. Yg tadinya pengen cepet, malah jd lama karna harus neduh."

Kendati demikian, Donita mencoba mencari hikmah di balik kejadian tersebut. Karena kehujanan, ia dan suaminya jadi bisa bermesraan bak pasangan pacaran.

"Hikmahnya, kita jd nesuh sambil nongkrong alias pacaran.. mungkin Menuru Allah 'kmaren udah heboh urus anak sampe lupa ngapa2in.. sekarang waktunya pacaran bentar,, ngobrol santai,, pacaran sama suami'," sambung Donita. "Masya Allah,, emang yang namanya hidup itu ga pernah bisa ketebak.. kadang rencana kita, berbeda sama jalan Allah.. walau kadang suka ngedumel 'ko jd gini yah'.. tp aku yakin,, semu ada hikmahnya.. karna yang terbaik menurut kita belum tentu baik menurut Allah.. @adinugroho_st (Abaikan muka lecek mamak yg sebenernya udah siap tidur)."

Postingan tersebut ternyata mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang melontarkan komentar positif di unggahan Donita, termasuk Adi.

"Judul foto: OJOL CINTAKU," goda Adi ke istrinya. "@adinugroho_st cinta aku ga bang ojol??" canda Donita.

"Ternyata sama ya kalo k atm suka pk motor jg ma suami," kata netter. "Iyah biar cepet eh malah makin lama," balas Donita. "@donitabhubiy gpp yaa , biar bisa berdua2 an sama suami nya," sahut netter.

"Masya Allah cantiknya gitu kok diblg lecek," puji yang lain. "Udah dasteran siap tidur.. udah bersihin muka, rapi2.. trus baru inget harus ke atm," timpal Donita.

"Lecek aja masih cantik @donitabhubiy dan kalian sosweet," tambah lainnya. "Duh kalian romantis bgt," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...