Diduga Melanggar UU ITE, Nikita Mirzani Merasa Tak Pernah Sebut Nama Elza Syarief Di Instagram
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menduga bahwa pemanggilan dari penyidik terkait laporannya Elza Syarief bukanlah soal aksi labraknya di acara TV melainkan karena postingannya di Instagram.

WowKeren - Dampak aksi labrak Nikita Mirzani ke Elza Syarief saat menjadi bintang tamu di acara “Hotman Paris Show” tampaknya masih berbuntut panjang. Elza yang saat itu merasa dilecehkan langsung melaporkan Niki ke kantor polisi.

Lantas terkait pelaporannya tersebut, beredar kabar bahwa Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, merencanakan pemeriksaan terhadap Niki pada Kamis (10/10). Namun Kasubdit II Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Kombes Rickynaldo Chairul mengatakan bahwa Niki tidak memenuhi panggilan tersebut.

Di sisi lain, Niki malah membantah dan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak menerima surat pemanggilan tersebut. Bahkan ia menyebut dirinya sebagai orang yang taat hukum memastikan akan memenuhi panggilan jika benar ia menerima surat panggilan dari BAP.

Lantas kini Niki mengungkapkan bahwa pemanggilannya dalam kasus ini diduga soal pelanggaran UU ITE karena melakulan pencemaran nama baik di media sosial. Dugaan ini kuat dipercaya Niki setelah beredar kabar bahwa pelaporan soal aksi labraknya di acara “Hotman Paris Show” ditolak oleh pihak kepolisian.


"Kalau yang sama Elza Syarief itu bukan yang dia laporin TV ya,” kata Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/10). “Itu sudah fix ditolak. Ini yang Instagram sih kalau enggak salah."

Kendati demikian, Niki sendiri juga merasa heran mengapa hal ini dipermasalahkan hingga ke kantor polisi. Bahkan Niki sendiri mengaku bahwa ia tak pernah menyebutkan nama secara langsung di setiap postinganya.

Lantas janda dengan tiga anak ini tampak tak gentar apabila surat pemanggilan untuk pemeriksaan tersebut benar-benar ia terima. "Kalau Instagram kan Niki enggak pernah nyebutin nama, ya kalau dia ngerasa ya terserah dia aja," tandas Niki.

Sebelumnya, Niki memang sempat merasa girang dan mengunggah sebuah status di Instagram Story miliknya sata mendengar kabar bahwa laporan Elza Syarief di tolak. "Emang enak laporan nya ditolak (emoji tertawa). Makin kejang2 deh tuh nenek band*t tua nakal," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story pada Kamis (5/9).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait