Michelle Ziudith-Rizky Nazar Diramal Tak Jadian, Syifa Hadju Punya Peluang?
Selebriti

Michelle Ziudith sempat menggoda Rizky saat nama Syifa disebut-sebut. Disisi lain, baik Michelle dan Rizky sama-sama diramal bakal mendapatkan jodoh masing-masing di tahun depan.

WowKeren - Michelle Zudith gencar diisukan punya hubungan spesial dengan Rizky Nazar. Keduanya memang tampak serasi satu sama lain.

Menanggapi hal itu, Michelle dan Rizky menegaskan kalau mereka sudah berteman akrab sejak 2011. Hingga kini, baik Michelle dan Rizky telah hafal karakter masing-masing. Bahkan ibunda Michelle dan Rizky juga ternyata akrab.

"Kita udah saling tahu busuk-busuknya," kata Michelle. "Iya," jawab Rizky.

Artis bernama lengkap Michelle Ziudith itu lantas sempat diramal terkait kedekatannya dengan Rizky. Peramal tarot bernama Cindy sempat meminta Michelle memilih kartu.

"Jadi kalau sekarang kamu masih single, sekitar Oktober, November sampai akhir tahun bakal ketemu sama yang cocok banget. Kayak soulmate gitu, bisa dibilang jodoh, jadian gitu," kata Cindy. "Nanti awal-awal tahun, masih dengan orang yang sama. Di awal tahun ada pengalaman menyenangkan, bisa jalan-jalan, semua yang dimau didapet dari orang itu. Tapi pertengahan tahun depan bakal ada cewek yang masuk."


"Pelakor, basmi pelakor," canda Chika Jessica. "Jadi nanti ada dua pilihan, ceweknya yang masuk coba deketin dia tapi dia jadi bingung," kata Cindy.

Setelah Michelle, giliran Rizky yang hendak diramal. Chika lantas nyeletuk di depan Michelle.

"Ini ada yang komentar, kamu pacaran sama Syifa Hadju ya?" tanya Chika. "Ciyeee. Pasti gara-gara ini deh aku jadinya dibikinin artikel," kata Michelle. "Iya gara-gara itu kali ya," kata Rizky dengan sikap polos. "Kamu sih," kata Michelle.

Rizky tampak tersipu malu saat ditanya kabar soal dirinya dan Syifa pacaran. Michelle dengan antusias tak menyangkal kalau Rizky banyak yang mendekati.

Cindy lantas mengungkap prediksinya. "Ada yang dekat, dia buka hati tapi pakai logika. Walaupun dekat tapi jaga perasaan, baru awal-awal tahun mulai aktif, nanti pertengahan tahun baru ngungkapin, jadi kamu nggak mau buru-buru, sekarang kamu dekat, tapi sekarang cuma buat fun, tapi kedepannya lebih pakai perasaan," seru Cindy.

Hubungan Michelle dengan Rizky juga sempat diramal oleh Cindy. "Mereka berdua bisa jadian?" tanya Chika. "Nggak bisa," seru Cindy. "Tapi kalau sahabatan kan gak takut kehilangan," ujar Michelle. "Persahabatan mereka bisa lama banget, bagi Rizky, Michelle sosok wanita yang perfect, banyak hal positif buat mereka," kata Cindy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait