Ali Syakieb Pajang Foto Bahagia Saat Citra-Rezky Go Public, Banjir Reaksi Iba Bakal Ditinggal Nikah
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb memamerkan foto tersenyum semringah dalam postingan Instagram pada Jumat (11/10) beberapa saat setelah sang mantan kekasih, Citra Kirana membagikan foto siluet bersama Rezky Aditya.

WowKeren - Ali Syakieb mengaku sudah mempunyai pacar baru saat sang mantan kekasih, Citra Kirana mulai dikabarkan dekat dengan pesinetron Rezky Aditya. Ali juga menyebut tak lagi memiliki perasaan apapun terhadap aktris yang akrab disapa Ciki itu dan hubungan mereka putus secara baik-baik.

"Aku sudah ada yang baru. Rasa sayang udah enggak ada malah karena kita putus baik-baik," ungkap Ali. "Dan kita udah enggak bisa sama-sama lagi, udah beda visi dan misi. Kita putus bukan karena ada macam-macam, jadi ya sudah mau diapain lagi."

Sementara itu, Rezky dan Ciki akhirnya pamer foto siluet berdua yang mengisyaratkan keduanya mulai go public. Bahkan belum lama ini keduanya disebut-sebut melakukan pemotretan prewedding.

Tepat pada Jumat (11/10) kemarin saat Rezky dan Ciki memamerkan foto siluet, Ali membagikan postingan pamer senyum semringah. Dalam foto tersebut, adik Nabila Syakieb itu mengenakan kaus polo berwarna abu-abu. Ia pun melipat tangannya sambil memasang senyum lebar-lebar. "Paha atas apa tangan??hahahah," tulis Ali di keterangan fotonya.


Postingan Ali langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter berusaha memberi semangat dan dukungan pada Ali yang sebentar lagi ditinggal nikah oleh sang mantan.

"Yg mau di tinggal kawin, sabar y jodoh siapa yg tau, cuma bs menjaga jodoh org lain," tulis akun @syaheer***. "@alisyakieb mantan udah move on bang .. kalau Abang gmn??" sambung akun @desii***. "Duhh.. masnya jomblo ya," tambah akun @atina***. "Kak @alisyakieb mah gak punya nyali buat ngelamar cuma bisa putus nyambung hubungan doang, kalo rizky aditya, setelah tau citra kirana pts langsung gerak cepat," kata akun @lia***.

"Captionya kyaknya lagi galau galau syedeeppp gtu...jgn nyesel ya bang kk @citraciki mau jdi milik orng kamu kelamaan bang gak seriusss," komentar akun @pecah***. "Ninggalin berlian demi sebuah batu kerikil sedih akutu :(" sahut akun @riska***. "Kenapa melepas bidadari surga sih kak....yg skrg udh dilamar org Laen..." seru akun @lisdia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru