Komentar Andi Arsyil di Foto Citra Kirana dan Rezky Aditya 'Go Public' Jadi Sorotan
Instagram/andiarsyil
Selebriti

Postingan Citra Kirana saat bersama Rezky Aditya ternyata mendapatkan perhatian Andi Arsyil. Apalagi Ciki sebelumnya sering kali didoakan berjodoh dengan Andi.

WowKeren - Hubungan Citra Kirana dengan Rezky Aditya diketahui semakin dekat, bahkan mengarah ke rencana pernikahan. Seperti diketahui, keluarga Rezky dan aktris yang akrab disapa Ciki tersebut sudah mengadakan pertemuan beberapa waktu lalu.

Meski belum mau blak-blakan mengonfirmasi hubungan mereka kepada publik, Rezky dan Ciki sudah memberikan kode bahwa keduanya memang berpacaran hingga sedang mempersiapkan pernikahan. Belum lama ini, Ciki dan Rezky diduga menjalani pemotretan prewedding.

Tak hanya itu, Ciki dan Rezky juga kompak mengunggah foto hasil pemotretan mereka di laman Instagram masing-masing. Namun foto yang diunggah Ciki dan Rezky hanya menunjukkan bayangan keduanya. Meski begitu, postingan tersebut dianggap menjadi tanda Ciki dan Rezky sudah go public.


Postingan Ciki dan Rezky tersebut pun menerima banyak ucapan selamat sekaligus doa dari publik, termasuk aktor tampan Andi Arsyil. Sebelumnya, Ciki sering kali didoakan bisa berjodoh dengan Andi yang menjadi lawan mainnya di sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series". "Semoga lancar sampai hari H .. Aamiin," tulis Andi di kolom komentar postingan Ciki.

Photo-INFO

Instagram

Komentar Andi tersebut pun menuai beragam reaksi dari netizen. Ada netter yang masih menganggap Ciki lebih cocok jika bersanding dengan Andi. Namun banyak juga netter yang menilai Ciki sudah serasi dengan Rezky.

"Cocok ya sama andi arsyil," komentar akun @_m***5. "Cocok sma rezky lh .. Itu ngapain sih photo y d tmpl d tngh2 min, andy y biasa aja itu mh fans y aja yg halu korban sinetron wkwkwk jodoh2in idola Nya," sahut akun @reva******ylovers.

"Mukanya lebih mirip babang Andi ya, smga di lancarkan ya masky n mb ciki," ujar akun @that*****anty. "Emg plg cocok ya sama arsyl sich... Tpi yaudah emg bukan jodohnya arsyl..." imbuh akun @nda******scjp27. "Cocokan sama rezky kok," seru akun @ty****ct.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru