Ulang Tahun, Megan Domani Ngakak Sekaligus Terharu Saat Dapat Kejutan Ini Dari Sang Kakak
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Megan Domani tengah berulang tahun hari ini, Senin (14/10). lantas ia membagikan video saat mendapatkan kejutan dari sang kakak, Bryan Domani yang berhasil membuatnya tertawa.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Senin (14/10) adik Bryan Domani, Megan Domani tengah berulang tahun yang ke-17. Kendati demikian, ia mendapatkan berbagai kejutan dari banyak orang-orang tersayang.

Hal ini diketahui langsung dari banyaknya unggahan video dan foto di Instagram Story miliknya. Megan tampak mendapatkan banyak ucapan selamat dan kejutan dari rekan-rekannya di lokasi syuting.

Bukan hanya itu, sang kakak dan ibundanya pun tampak secara kompak memberikan kejutan kepada Megan pada malam hari. Dengan mengenakan kaos oblong dan celana pendek, Megan membuka pintu kamarnya dan ternyata di depan sudah ada sang ibunda dan Bryan.

Bukan sebuah kue ulang tahun atau pun cake kecil, Bryan datang dengan membawakan sebatang coklat dengan lima batang lilin di atasnya. Megan lantas berjingkrak kaget sekaligus kegirangan saat menyambut mereka berdua.

Terdengar suara Bryan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk sang adik. Setelah suasana tenang, Bryan lantas mengingatkan kepada adiknya untuk berdoa terlebih dahulu sebelum meniup lilinnya.


Ulang Tahun, Megan Domani Ngakak Sekaligus Terharu Saat Dapat Kejutan Ini Dari Sang Kakak

Instagram Story

Make a wish,” tutur Bryan. “Okay,” sahut Megan lantas memejamkan matanya dengan khidmat untuk memanjatkan harapannya. Momen menyenangkan tersebut lantas dibagikan oleh Bryan di Instagram Story miliknya.

Hingga akhirnya sang adik mengunggahnya ulang dan menyampaikan tanggapannya. “Birthday girll,” tulis Bryan dengan menambahkan emoji bergambar kembang api. “Thank youuuuu,” balas Megan dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Mudah-mudahan all you wishes come true,” tulis Bryan lagi pada video Megan saat memanjatkan doa. “Emang paling bener coklat aja. Pasti langsung habis,” balas Megan.

Sementara sang ibunda juga tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun untuk putrinya tersebut. “Happy Birthday sweet 17th my lovely girl,” tulis Ade Domani. “Makasih mami aku…,” ucap Megan yang juga mengunggah ulang postingan Instagram Story mamanya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru