Nicki Minaj Akui Cuma Bercanda Soal Kolaborasi Bareng Adele
Getty Images/Bauer-Griffin
Musik

Sebelumnya, Nicki mengatakan bahwa ia dan Adele akan merilis lagu duet dalam waktu dekat, bahkan mengklaim kalau si pelantun 'Someone Like You' memintanya untuk menjaga kerahasiaan proyek kolaborasi ini.

WowKeren - Nicki Minaj tampaknya benar-benar sukses memupuskan harapan para penggemar yang menantikan kolaborasinya bersama Adele. Diketahui, beberapa waktu lalu hitmaker "Anaconda" ini sempat membocorkan proyek kerja samanya dengan sang pelantun "Someone Like You" hingga disambut antusias oleh para penggemar.

Namun kini, musisi asal Trinidad tersebut justru mengatakan bahwa ia hanya bercanda saja, dan sama sekali tak ada kolaborasi antara dirinya dengan Adele. Dalam keterangannya, Nicki mengaku jika dia hanya bersikap sarkastis dan duet tersebut tak benar-benar terjadi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Nicki melalui unggahan di akun Twitter miliknya pada Rabu (16/10) lalu. "Astaga. Aku pikir semua orang bisa jelas melihat bahwa aku bersikap sarkastis," cuitnya.

Nicki menjelaskan bahwa kolaborasi tersebut tidak hanya bohongan, dan menambahkan lelucon bahwa dirinya harus segera menjadikan duet itu nyata. "Sekarang aku harus pergi ke studio Adele dan mencuri beberapa data. Siapa yang berada di Inggris? Aku punya tugas untukmu," lanjut pelantun "Starship" tersebut.


Photo-INFO

Di sisi lain, kabar ini bermula saat Nicki ditemui di sela acara peluncuran lini fashion miliknya, Fendi Prints On, di kawasan Beverly Hills pada Selasa (15/10) lalu. Dalam acara ini, pelantun "Barbie Tingz" tersebut membenarkan bahwa ia tengah bekerja sama dengan Adele untuk merilis karya musik terbaru.

"Ya dan ya, ya dan ya, wooo hoo!" seru Nicki setelah ditanya apakah dia dan Adele sedang mengerjakan sesuatu atau mempertimbangkan untuk berkolaborasi dalam waktu dekat.

Dalam lanjutan keterangannya, Nicki mengklaim bahwa Adele memintanya untuk menjaga kerahasiaan proyek kolaborasi ini. Namun seakan merasa sangat antusias, musisi asal Trinidad ini justru keceplosan mengatakan kalau ia dan Adele sudah merekam video musik untuk proyek kolaborasi mereka.

"Tapi Adele membuatku bersumpah untuk menjaga kerahasiaan (proyek ini) dan aku tidak diizinkan untuk memberi tahu siapa pun kalau aku bekerja sama dengannya. Dan bahwa kita sudah merekam video. Dan itu lagu epik! Ahh!" lanjut pelantun "Chun-Li" ini.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts