Emma Waroka Diam-Diam Nikahi Brondong Ganteng, Jadikan Rasulullah-Khadijah Sebagai Panutan
Instagram/soeharto_bagoes
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Emma Waroka mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan pria yang berusia 17 tahun lebih muda darinya yang bernama Bagoes Soeharto.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris Emma Waroka yang baru saja menggelar acara pernikahan. Hal ini disampaikan Emma dengan mengunggah foto pernikahannya dengan pria brondong bernama Bagoes Soeharto di Instagram pada Jumat (18/10).

Dalam foto tersebut, Emma terlihat cantik memakai kebaya berwarna putih sembari menatap mesra ke arah sang suami. Sedangkan Bagoes juga tampak gagah memakai setelah jas hitam dan kemeja putih. Kedua pasangan yang terpaut usia 17 tahun tersebut menghabiskan malam pertama mereka di sebuah hotel mewah.

Kabar pernikahan Emma dan Bagoes cukup mengejutkan lantaran ia tak mengundang awak media. Pasangan tersebut menggelar acara pernikahan pada Kamis (17/10) dan hanya mengundang keluarga serta kerabat dekat. Sebelum menikah, Emma sempat berbicara tentang menjalani hubungan dengan jarak usia yang jauh.


Melalui foto yang diunggah di Instagram beberapa waktu lalu, Emma menyebutkan soal wanita menikahi pria brondong masih dianggap tak lazim di Asia . Aktris berusia 44 tahun ini pun menyebutkan tentang Nabi Muhammad SAW dan Khadijah yang menikah meski usianya terpaut jauh.

"Dalam kebanyakan keluarga di asia, pasangan dengan wanita yang lebih tua seperti sangat aneh dan tdk normal... Kita suka lupa bhw dalam sejarah Islam sendiri sudah ada kisah Siti Khadijah dan Muhammad SAW.." tulis Emma di Instagram. "Berapa beda usia mereka? 40-25 Apa status Khadijah? Janda 2x nikah dgn 3 org anak Siapa yg lebih dulu menyatakan cinta? Khadijah .. (hal yg tdk lazim jaman itu) Semua bisa krn Allah mengijinkan .."

Lebih lanjut, Emma juga mengungkapkan bahwa Bagoes adalah sosok pria yang gigih dan tak mudah terpengaruh omongan orang lain. Pemain sinetron "Melati untuk Marvel" tersebut berharap pernikahannya dengan Bagoes akan bahagia seperti Rasulullah dan Khadijah.

"Dalam kisah saya dan Bagoes, Bagoes cukup gigih untuk bisa berjalan dgn saya dan saya terkagum2 dgn pribadi ketimuran Bagoes yg sudah lama ngga saya temukan krn pasangan saya selalu orang luar negeri. Harapan saya adalah utk yg beda usia, jangan takut.. Jangan malu dan tidak usah mendengar omongan negative orang lain," sambung Emma. "Contoh nyata sudah ada dr jaman dulu,, cinta sejati Rasul ada pada Khadijah yg jauh lebih tua. Sampai Khadijah wafat Rasul hanya punya Khadijah... Allah meridhoi pasangan beda usia dgn segala kelebihan dan kekurangannya, asal niat baik dan ikhlas inshaAllah selalu bahagia ..."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts