Pernah Diejek Nikita Mirzani Bertarif Murah, Barbie Kumalasari Beber Honor Fantastis
Instagram
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari mengatakan bahwa banyak orang iri dengannya karena cantik dan pintar sehingga memunculkan fitnah dirinya bertarif murah. Ia pun memberikan pembelaan lain.

WowKeren - Barbie Kumalasari memang cukup sering muncul di layar kaca setelah sang suami, Galih Ginanjar terlibat kasus Vlog "Ikan Asin". Kumala tak ragu untuk membeberkan berbagai hal pribadi dalam beberapa tayangan televisi, termasuk soal tabungan di ATM yang nilainya miliaran.

Namun seringnya Kumala muncul di televisi menuai komentar miring dari Nikita Mirzani. Dalam tayangan "Alvin & Friends" episode Senin (14/10), Nikita sempat menyindir Kumala memasang tarif murah sehingga cukup sering tampil dalam berbagai acara televisi.


"Enggak usah jauh-jauh, Ijah (Kumalasari). Dia udah keluarin semua kebodohannya kan, dia udah pusing sekarang mau keluarin apa lagi," ujar Nikita dalam acara yang dipandu Alvin Adam itu. "Mau create apalagi udah habis karena semuanya disikat gitu. Niki tahu itu adalah cara dia untuk tetep eksis di dunia entertaint, even though dia dibayar kecil. Iya kan? Enggak mungkin dia dibayar besar. Kayak Niki nih sekali cuap-cuap dua digit, itu enggak mungkin."

Seolah membantah tuduhan Nikita, Kumala baru-baru ini membongkar penghasilannya yang fantastis sebagai seorang artis. Artis yang namanya melejit usai berperan sebagai Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini mengungkap bahwa honornya bisa mencapai ratusan juta untuk penampilannya di televisi.

Pernah Diejek Nikita Mirzani Bertarif Murah, Barbie Kumalasari Beber Honor Fantastis

Instagram

"Kan di kontrak gue, ini bill Rp 100 juta lebih, ini Rp 100 juta. Banyak aku, Alhamdulillah," kata Kumalasari dalam wawancara baru-baru ini. "Jadi kalau orang yang ngatain gue, honor gue cuma recehan apa, ya itu enggak bener. Bisa dicek kok honor aku berapa."

Lebih lanjut, Kumala mengatakan bahwa banyak pihak yang iri dengannya hingga menyebar rumor dirinya bertarif murah. Kecantikan dan kepintaran dirinya lah yang dianggap Kumala bisa membuat orang lain iri hingga menyebutkan komentar-komentar miring untuknya. Hal itu pun dianggap wajar oleh Kumala.

"Karena gue cantik kan. Cantik dan pinter, jadi orang pasti banyak yang sirik, udah biasa," lanjut Kumala. "Jadi ketika aku di entertainment pun lagi mau naik pun orang sirik, udah biasa. Karena orang cantik, pinter, punya tittle itu enggak gampang loh."

Pernyataan Kumala ini pun mengundang berbagai komentar usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_inpoh. "Pinter, cantik, pnya title.? (emoji) EMEJING.!!! Angkat Aku Jadi Muridmu Guru," ujar netter. "Penting banget ya di bilang orang kaya raya???? (emoji) ,klo yg beneran kaya mah kalemm,orang mau bilang apa bodo amat (emoji)," tulis netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...