Millendaru Ngaku Melahirkan Bayi Beruang, Bak Mama Muda Rempong Pilih Baju Baby Tuai Respons Begini
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru baru-baru ini kedapatan mengunjungi sebuah tempat perbelanjaan. Bak seorang ibu muda, ia rempong memilih baju bayi dan mengaku baru melahirkan.

WowKeren - Millendaru baru-baru ini kedapatan mengunjungi sebuah tempat perbelanjaan. Momen tersebut terlihat dalam Instagram Story teman Millen.

Dalam video singkat tersebut, Millen tampak berada di area khusus baju-baju bayi. Bak seorang ibu muda, keponakan Ashanty itu rempong memilih baju bayi.

Teman Millen yang merekam lantas menggodanya. "Hey say, kamu beli buat anak? Pewong ya say," kata teman Millen sambil menahan tawa.

Pria yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu lantas menanggapi dengan candaan. Ia mengaku telah melahirkan seorang anak yang kini berusia 3 sampai 4 bulan.

"Iya buat anak aku, umurnya baru 3-4 bulan. Aku habis melahirkan tapi badan tetap kencang," balas Millen dengan gayanya yang centil.

"Kalo payudara?" sahut teman Millen lagi. "Kalo payudara operasi say," jawab Millen seraya tertawa.


"Anaknya perempuan apa laki-laki?" tanya teman Millen lagi. "Anaknya beruang say," sahut Millen sambil berlalu dan ditimpali suara tawa temannya.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip. Warganet pun melontarkan beragam respons kocak dan ada pula yang mencibir.

"Keluar anaknya dari lubang upil," kata netter. "Mulai Halu ih bencongnya," sahut yang lain. "Kan dah dibilang kalo anak beruang," bela netter. "Dia bcnda kak..mknya blg anak beruang," timpal yang lain.

"Ini netijen main nya kurang jauh apa dirumah cuman liat sosmed ga bisa bergaul ? Padahal itu bercandaan apalagi dia mengakui bilang nya tete oparasi jadi mikir positif aja semua orang berhak menentukan jalan hidup nya itu pilihan jadi terserah doi mau ngapain," kata netter lain yang memberi pembelaan.

Terlepas dari itu, beberapa warganet dibuat kagum dengan kecantikan Millen. "Tp kenapa dia cakep bgt," puji netter. "Asli ni orang cantik kalo cewek beneran:( duh yaa cewek tulen kek gue bisabapaa," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait