Intip Belcourt of Newport, Lokasi Pernikahan Jennifer Lawrence - Cooke Maroney yang Angker Berhantu
SplashNews.com/Elder Ordonez
Selebriti

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney menikah pada Sabtu (19/10) lalu di Belcourt of Newport, rumah mewah yang dirancang pada tahun 1894 oleh arsitek ternama AS, Richard Morris Hunt.

WowKeren - Jennifer Lawrence dan Cooker Maroney telah resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan keduanya digelar pada Sabtu (19/10) lalu di Rhode Island, Amerika Serikat.

Menariknya, pasangan beda profesi ini rupanya memilih lokasi resepsi yang anti mainstream, yakni di Belcourt of Newport, sebuah rumah kuno yang disulap menjadi gedung pertemuan. Belcourt of Newport sendiri merupakan mansion super mewah yang dirancang pada tahun 1894 oleh salah satu arsitek ternama AS, Richard Morris Hunt.


Belcourt of Newport selama ini dikenal sebagai salah satu bangunan yang cukup angker. Sebelum dikenal sebagai lokasi pernikahan maupun gedung pertemuan, bangunan mewah ini termasuk salah satu tempat populer bagi penggemar cerita horor. Pasalnya, Belcourt of Newport dikenal sebagai tempat di mana ada banyak hantu yang tinggal di dalamnya.

Dilansir People pada Senin (21/10), rumah ini dirancang Richard Morris Hunt yang ditugaskan oleh Oliver Hazard Perry Belmont dan didekorasi istri keduanya, Alva Vanderbilt. Tetapi pada tahun 1956, rumah itu dijual kepada keluarga Tinney.

Lalu rumah tersebut dibeli pada 2012 oleh Carolyn Rafaelian, penduduk asli Rhode Island. Proses renovasi berlangsung bertahun-tahun, dan sempat berkali-kali ganti nama mulai dari Castle hingga munculah nama "Belcourt of Newport."

Menurut Rafaelian, kisah seram rumah tersebut memang menjadi terkenal. Pada 2013, ia mengatakan, "Ada energi dan entitas, beberapa tidak menyenangkan. Aku mengundang paranormal untuk melakukan upacara. Kami melakukan pembersihan besar, membersihkan energi. Ada banyak beban, tetapi kami mengatasinya. Sekarang rumahnya memiliki aura yang berbeda," tuturnya.

Di sisi lain, pernikahan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney sendiri dilaporkan dihadiri oleh 150 tamu. Sejumlah selebriti papan atas yang menghadiri acara ini antara lain Adele, Amy Schumer, Kris Jenner, hingga Emma Stone.

Sementara itu, hubungan Jennifer dan Cooke sendiri sudah terendus media sejak bulan Juni 2018 lalu, saat keduanya kedapatan menghabiskan waktu berdua di New York City. Namun keduanya belum pernah mengonfirmasi hubungan yang mereka jalin secara terang-terangan, hingga akhirnya bertunangan pada Mei lalu.

Sebelumnya, aktris peraih piala Oscar ini memang begitu serius menjalin hubungan dengan Cooke. Bahkan seorang sumber mengklaim bahwa Jennifer percaya jika Cooke tidak seperti para mantan kekasihnya sebelumnya. "Aku belum pernah melihatnya (Jennifer) tersenyum seperti itu pada pacar-pacarnya sebelumnya," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, Cooke sendiri diketahui bekerja di galeri seni New York. Pria tampan ini juga merupakan seorang direktur di Gladstone 64, yang merupakan bagian dari Gladstone Gallery di Edward Durell Stone House, New York City.

You can share this post!

Related Posts
Loading...