Kandungan Baik dalam Buah Nanas Ampuh untuk Melawan Radikal Bebas
Health

Karena berbagai kandungan baik di dalamnya, buah nanas memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Mau tahu apa saja manfaat nanas untuk kesehatan? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, nanas mengandung banyak sekali vitamin C. Karena itulah, manfaat berikutnya dari buah ini adalah untuk mencegah radikal bebas masuk ke dalam tubuh yang bisa menyebabkan banyak gangguan di kulit atau organ bagian dalam.

Jika radikal bebas dapat dicegah, kemungkinan terjadi kerusakan organ atau mutasi pada sel bisa dihindari. Karena itulah, jika ingin terhindar dari radikal bebas sebaiknya konsumsi buah nanas secara rutin dalam bentuk jus atau dimakan secara langsung.

Demikian delapan manfaat buah nanas untuk kesehatan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui sejumlah manfaat baik buah pisang untuk kesehatan. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui kebiasaan sepele yang mungkin sering kamu lakukan saat menstruasi yang bisa membahayakan kesehatan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait