Jawaban Hailey Baldwin Usai Disebut Sindir Lagu Baru Selena Gomez 'Lose You to Love Me'
Getty Images/Marc Piasecki/Barcroft
Selebriti

Single terbaru Selena Gomez, 'Lose You to Love Me', yang baru saja dirilis pada Rabu (23/10) kemarin memang disinyalir merujuk pada hubungannya dengan Justin Bieber, yang kini menjadi suami Hailey.

WowKeren - Selena Gomez baru saja merilis lagu baru bertajuk "Lose You To Love Me" pada Rabu (23/10) kemarin. Tak butuh waktu lama pasca dirilis, lagu ini pun langsung mendapatkan atensi berlebih dari para penggemar.

Bukan cuma karena "Lose You To Love Me" menjadi karya terbaru Selena yang begitu dinantikan kehadirannya, lirik-lirik penuh makna dari balada minimalis ini pun juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, banyak yang mengklaim bahwa lagu ini ditujukan untuk mantan kekasih Selena, Justin Bieber.

Menariknya lagi, Hailey Baldwin selaku istri Justin disebut-sebut melayangkan sindiran pada Selena usai lagu ini dirilis. Pasalnya melalui unggahan di Instagram Story miliknya, model berusia 22 tahun ini sempat mengunggah lagu "I'll Kill You" dari Summer Walker. Hal ini pun membuat para fans menduga ada serangan balik dari Hailey pada Selena.

Namun Hailey pun langsung merespons dugaan tersebut dan membantah bahwa dirinya mengirimkan sindiran kepada Selena. "Tolong hentikan omong kosong ini. Tak ada yang namanya 'respons'. Ini jelas bualan," tulisnya mengomentari berita tersebut.


Di sisi lain, Selena sendiri menyebut bahwa "Lose You to Love Me" terinspirasi dari kehidupan personalnya sejak ia merilis album terakhirnya, "Revival", pada 2015 lalu. "Lagu ini terinspirasi oleh banyak hal yang telah terjadi dalam hidupku sejak merilis album terakhirku. Aku ingin orang merasakan harapan dan tahu kalau kalian akan keluar dari sisi lain yang lebih kuat dengan versi dirimu yang lebih baik," tulisnya dalam keterangan video musiknya.

Sejumlah frasa dalam lirik tersebut diduga kuat mengacu pada hubungannya dengan sang mantan yang sempat dekat lagi, sebelum akhirnya mereka kembali berpisah dan Justin menikahi Hailey. "In two months, you replaced us/ Like it was easy/ Made me think I deserved it/ In the thick of healing," lantun Selena.

Lagu ini ditulis sendiri oleh Selena bersama Julia Michaels, Justin Tranter dan Mattman & Robin. "Lose You to Love Me" bisa dibilang sebagai sebuah pengakuan jujur dalam mengakhiri sebuah hubungan asmara.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru