Dinikahi Brondong Ganteng, Emma Waroka Nangis Bicara Soal Momongan
Instagram/emmawarokkaofficial
Selebriti

Emma Waroka akhirnya menikah dengan seorang pria yang berusia 18 tahun lebih muda darinya. Di usianya yang tak lagi muda, Emma berharap bisa melahirkan anak pertamanya.

WowKeren - Setelah dua kali gagal berumah tangga, Emma Waroka akhirnya kembali menikah dengan seorang pria berondong bernama Bagoes Soeharto. Pernikahan pasangan yang terpaut usia 18 tahun tersebut digelar pada 17 Oktober lalu di Masjid Agung Pondok Indah, Jakarta.

Meski begitu, pernikahan Emma dan Bagoes hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Kali ini, Emma menceritakan tentang pernikahannya dengan Bagoes dan mengaku tak ingin menunda momongan. Pasalnya aktris berusia 45 tahun tersebut ingin melahirkan meski hanya satu kali, lantaran ia belum dikaruniai momongan dari dua pernikahan sebelumnya.

"Enggak sih kita enggak nunda. Jadi ya insya Allah kalau emang dikasih ya alhamdulillah, enggak ada rencana untuk KB atau apa. Secara umur Emma juga kan," ungkap Emma dilansir dari detikHOT pada Sabtu (26/10). "Untuk punya anaknya berapa ya kalau Emma sih penginnya sekali doang melahirkan. Kalau dikasih kembar senang banget. Tapi kalau satu sih ya udah deh alhamdulillah. Sekali aja cukup."


Baru-baru ini, Bagoes juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Emma serta berbicara soal momongan. Kendati Emma sangat ingin memiliki momongan, Bagoes memilih berserah diri kepada Tuhan dan tak masalah jika memang harus mengadopsi anak.

"Kita selalu sehat. Soal momongan kembali ke yang kita rencanakan, kembali ke Allah. Dikasih syukur, enggak juga ya enggak apa-apa," ucap Bagoes sambil menatap Emma di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" belum lama ini. "Kita bisa ngangkat anak atau apa. Kita selalu bahagia karena kunci semuanya adalah kebahagiaan."

Mendengar ucapan Bagoes tersebut, Emma tak kuasa menahan air mata dan menangis. Pasalnya Emma mengingat masa lalunya yang pernah gagal menikah dengan bule Jerman, sebelum bertemu dengan Bagoes yang memperjuangkannya.

"Tahun 2013 terakhir sama (pria asal) Jerman, 2014 diajak tunangan mau nikah. Aku jomblonya dua tahun," papar Emma. "Enggak jadi nikah udah drop dan down. Pas akad Bagoes ijab kabul sekali, kalau ingat dia sedih, perjuangannya berat. I love you so much till the end of time."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts