Akting Nangis Bastian Bintang di Cuplikan Film 'Love For Sale 2' Dipuji Habis-Habisan
Film

Untuk menyaksikan akting apik Bastian Bintang tersebut, penonton harus bersabar karena film 'Love For Sale 2' masih baru akan dirilis pada 31 Oktober mendatang.

WowKeren - Film "Love For Sale" sukses menggebrak pasar film Tanah Air dengan akting ciamik dari Gading Marten pada 2018 lalu. Berbagai penghargaan berhasil diraih "Love For Sale". Salah satunya penghargaan yang diraih Gading sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2018.

Kesuksesan tersebut membuat Visinema Pictures kembali mempersembahkan film "Love For Sale 2". Namun, Gading bukanlah sang aktor utama yang akan menjadi lawan main Della Dartyan. "Love For Sale 2" rupanya merupakan kisah sebelum Arini (Della) bertemu dengan Richard (Gading).

Adipati Dolken merupakan aktor yang akan memerankan sosok Ical dan menjadi lawan main Della. Ical diceritakan memiliki dua saudara laki-laki yang diperankan oleh Ariyo Wahab dan Bastian Bintang. Baru-baru ini, akun Instagram @loveforsalefilm membagikan cuplikan salah satu adegan yang menampilkan peran Bastian.

Dalam video singkat tersebut, Bastian terlihat memainkan gitar sambil bernyanyi lagu. Kesedihan Bastian diperlihatkan oleh air matanya. Namun, Bastian menghentikan tangisnya saat sang ibunda yang diperankan Ratna Riantiarno datang dan mengelus kepalanya.


"Susah cari istri yang mau lihat suaminya teler setiap hari. Mamah juga enggak mau," ujar Ratna. "Tapi kamu anak mamah, enggak mungkin mamah buang."

Usai melihat cuplikan tersebut, warganet yang sudah menonton di pemutaran terbatas berujar bahwa adegan ini memang sangat apik dan menguras emosi. Hal itu membuat para calon penonton semakin tak sabar menyaksikan "Love For Sale 2" yang baru akan tayang mulai 31 Oktober mendatang.

"Scene bangke... Bastian di LFS 2 emang paling nyuri spotlight banget dah," komentar akun @m***sym. "Baperr dehh aq tuhh," tulis akun @u***iswandari. "Lihat cuplikannya aja berasa kayak kehidupan yang nyata,bner2 kayak tetangga bneran gt aduh buncun keren," sahut akun @s***fiashofiyatii.

"Gabisa nih gue kalo udah bawa bawa emak begini.. calon calon nangis di bioskop wkwk," balas akun @m***iabdila. "Gk sabar mau nonton kesayangan ku," komentar akun @b***iansteel87. "Gak sabarrrr tanggal 31 @bastiansteel ," tulis akun @a***rys98.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel