Hailey Baldwin Ketahuan Nge-Like Foto Selena Gomez dan Dukung Lagu 'Lose You to Love Me'
Getty Images/Jp Yim/Bauer-griffin
Selebriti

Single terbaru Selena Gomez, 'Lose You To Love Me', yang dirilis pada 23 Oktober lalu memang disinyalir merujuk pada hubungannya dengan sang mantan, Justin Bieber, yang kini menjadi suami Hailey.

WowKeren - Tentunya sudah menjadi rahasia umum kalau nama Hailey Baldwin dan Selena Gomez selalu dikaitkan. Hal ini tentu saja lantaran hubungan kedua wanita cantik tersebut dengan musisi tampan Justin Bieber.

Sebelum menikah dengan Hailey, Justin memang diketahui menjalin hubungan asmara yang cukup serius dengan Selena. Oleh karena itu, tak heran jika hingga kini baik Hailey maupun Selena selalu dibanding-bandingkan.

Belum lama ini, kedua wanita cantik tersebut kembali menjadi bahasan publik usai Selena merilis lagu baru bertajuk "Lose You To Love Me". Lagu balada minimalis ini langsung mencuri perhatian lantaran disinyalir merujuk pada mantan kekasih Selena, Justin Bieber.

Namun tak lama setelahnya, Hailey disebut-sebut melayangkan sindiran pada Selena usai lagu ini dirilis. Pasalnya melalui unggahan di Instagram Story miliknya, model berusia 22 tahun ini sempat mengunggah lagu "I'll Kill You" dari Summer Walker. Hal ini pun membuat para fans menduga ada serangan balik dari Hailey pada Selena.

Namun Hailey pun langsung merespons dugaan tersebut dan membantah bahwa dirinya mengirimkan sindiran kepada Selena. "Tolong hentikan omong kosong ini. Tak ada yang namanya 'respons'. Ini jelas bualan," tulisnya mengomentari berita tersebut.


Tak cuma itu, Hailey pun justru memberikan isyarat bahwa ia mendukung karya terbaru Selena. Terbukti, belum lama ini model cantik tersebut baru saja ketahuan menyukai salah satu foto terbaru Selena di Instagram yang diunggah oleh Raquelle Stevens.

Unggahan tersebut menampilkan potret kebersamaan Selena Gomez bersama tiga sahabat wanitanya. Momen tersebut diketahui sebagai perayaan perilisan lagu "Lose You to Love Me".

Photo-INFO

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Hailey menunjukkan dukungannya untuk Selena di media sosial. Tahun lalu model seksi ini juga sempat bikin heboh gara-gara tak sengaja mem-follow salah satu akun fanbase Selena di Instagram.

Di sisi lain, sebelumnya Selena sendiri juga telah mengimbau orang-orang untuk selalu bersikap baik dan tidak menebar spekulasi tanpa dasar. Pelantun "Good For You" ini mengaku tak senang dengan perilaku penggemarnya yang memojokkan Hailey.

"Tolong bersikap baik, aku tidak suka melihat orang-orang bersikap tidak sopan atau kasar kepada orang lain, jadi tolong jangan lakukan itu," tuturnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru