Justin Bieber Minta 20 Juta 'Likes' Sebelum Rilis Album Baru
Musik

Suami Hailey Baldwin ini berjanji akan merilis album kelimanya sebelum Natal jika postingan terbarunya di Instagram mendapatkan 20 juta likes dari para followersnya.

WowKeren - Beliebers, bersiaplah!

Sang idola, Justin Bieber, baru saja memberikan pengumuman pada seluruh penggemarnya soal album barunya. Suami Hailey Baldwin ini berjanji akan merilis album baru jika postingannya di Instagram mendapatkan 20 juta likes.

Syarat ini diajukan oleh Justin lewat unggahannya pada Senin (28/10). Dalam postingannya ini, pelantun "Sorry" itu berjanji akan merilis album baru sebelum Natal jika syarat yang ia ajukan telah terpenuhi.

"Jika (postingan) ini disukai 20 juta kali (maka) Justin Bieber akan merilis album baru sebelum Natal," tulis musisi asal Kanada tersebut dalam unggahannya.

Syarat yang diajukan oleh Justin ini tampaknya tak begitu sulit untuk direalisasikan. Apalagi mengingat kalau ia memiliki jumlah followers lebih dari 120 juta orang di Instagram. Bahkan hingga berita ini ditulis, postingan pelantun "Love Yourself" ini sudah mendapatkan lebih dari 9 juta likes dan masih terus bertambah.


Yang pasti, jika Justin benar-benar merilis album baru sebelum Natal tahun ini, maka album tersebut akan menjadi yang kelima sepanjang kariernya. Sebelumnya, musisi berusia 25 tahun ini telah merilis empat album lebih dulu, yaitu "My World", "Under the Mistletoe", "Believe", serta "Purpose" yang dirilis pada 2015 silam.

Di sisi lain, Justin sendiri memang sudah lama mengisyaratkan perihal perilisan album barunya ini. Namun sejak awal tahun 2019, Justin mengatakan bahwa ia ingin istirahat sejenak dari dunia musik demi fokus pada perawatan mentalnya.

Setelahnya, Justin kembali bicara soal album barunya kala tampil bersama Ariana Grande di Festival Musik Coachella beberapa bulan lalu. Namun hingga kini belum ada kepastian lebih lanjut.

Meski belum merilis album, namun Justin sendiri sudah menyapa penggemar lewat sejumlah single kolaborasinya dengan musisi lain. Tercatat, ia telah merilis lagu duet bersama DJ Khaled, Chance the Rapper, serta Quavo yang berjudul "No Brainer" pada awal tahun ini.

Kemudian ia meluncurkan lagu kolaborasi bertajuk "I Don't Care" bersama Ed Sheeran pada bulan Mei lalu, serta juga kembali menyapa lewat lagu duetnya dengan Dan + Shay, "1000 Hours", yang dirilis pada awal bulan Oktober ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait