Cut Meyriska Demam Usai Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Grogi Dapat Keturunan 'Oppa Korea'?
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska belum lama ini dikabarkan tengah mengandung buah cintanya bersama Roger Danuarta. Di tengah kabar bahagia tersebut, Chika justru mendadak demam.

WowKeren - Cut Meyriska belum lama ini dikabarkan tengah berbadan dua. Hal itu semakin dikuatkan dengan pernyataan dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang mengucapkan selamat atas kehamilan pertama istri Roger Danuarta.

Di tengah kabar bahagia tersebut, Chika justru mendadak terserang demam. Hal itu terlihat dalam Instagram Story Chika baru-baru ini.

Dalam video yang diabadikan dengan fitur boomerang tersebut, Chika tampak memakai kompres di dahinya. "Demam ini membuatku sangatlah lemas," tulisnya melengkapi unggahan.

Photo-INFO

Instagram

Jika dilihat, wajah Chika memang agak pucat. Ia pun tampak lesu dan terus menyandarkan badan di kursi mobil.


Kendati demikian, perempuan berusia 26 tahun itu tetap antusias menikmati liburan di Bali. Hanya saja, Chika memang tak bisa menjajal permainan ekstrem seperti naik flying foxes.

Dilihat dari Instagram Story miliknya, Chika memilih menghabiskan waktu dengan mencicipi beragam kuliner. Ia sempat makan sup semacam rawon, ikan bumbu kuning, hingga western food.

Kondisi Chika yang mendadak demam itu pun menimbulkan beragam spekulasi. Selain sempat digoda ngidam karena hamil muda, apakah Chika deg-degan menanti buah hati pertamanya dengan Roger yang sering dimiripkan dengan oppa Korea?

Sebelumnya, Chika dan Roger pernah mengaku tak menunda momongan tapi juga tidak terlalu ngoyoh. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus lalu itu juga mendambakan anak kembar dalam keluarga kecilnya.

"Ya Allah pasti memberikan (keturunan) di waktu yang pas, jadi kami nggak mau tergesa-gesa dan buru-buru juga. Alami aja, kan juga baru nikah," tutur Chika. "Nggak (konsultasi) program, natural aja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru