Nia Ramadhani dan Manohara Tampil Seksi, Intip 10 Potret Artis Rayakan Halloween
Selebriti

Beberapa artis memutuskan untuk memakai kostum-kostum menarik di perayaan Halloween 2019. Mulai dari kostum Syahrini, Atta Halilintar hingga sederet tokoh-tokoh film terkenal seperti Joker dan Harley Queen.

WowKeren - Meski bukan budaya asli Indonesia, Halloween nyatanya tetap disambut hangat di Tanah Air. Banyak artis yang ikut merayakan Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya. Mereka pun berlomba-lomba tampil menawan dalam balutan kostum unik dan menyeramkan.

Tahun ini sederet selebriti ikut membuat pesta Halloween. Salah satunya adalah Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini kembali menggelar pesta Halloween di kediaman mewahnya. Tak lupa, ibu tiga anak itu mengundang teman-teman artis untuk hadir dalam acara ini.


Ada juga Bunga Citra Lestari alias BCL yang ikut menggelar pesta Halloween pada Rabu (30/10) malam. Banyak juga artis yang hadir di pesta Halloween BCL ini. Kostum-kostum menarik pun dipilih para artis demi tampil all-out di malam Halloween.

Joker dan Harley Queen masih menjadi andalan sejumlah artis untuk dikenakan di malam Halloween. Tapi banyak juga yang muncul dengan inovasi kostum baru. Bahkan ada yang menjadi Atta Halilintar dan Syahrini loh dalam perayaan Halloween tahun ini.

Penasaran seperti apa potret seru selebriti saat merayakan Halloween 2019? Yuk langsung intip selengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Nia Ramadhani Si Sailor Seksi


Nia Ramadhani Si Sailor Seksi
Instagram/ckendyhlim

Tahun ini Nia Ramadhani kembali menggelar pesta Halloween di kediamannya. Kali ini ia tampil seksi sebagai sailor lengkap dengan seragam menawannya.

2. Manohara Jadi Polisi Seksi


Manohara Jadi Polisi Seksi
Instagram/manodelia

Konsep seksi juga diusung oleh Manohara Pinot. Ia memilih untuk menjadi polisi seksi dalam perayaan Halloween tahun ini.

3. Totalitas Jadi Joker dan Mia Wallace, Tebak Ini Siapa?


Totalitas Jadi Joker dan Mia Wallace, Tebak Ini Siapa?
Instagram/lalamarionmj

Yups, ini adalah Julian Jacob dan Marion Jola. Pasangan kekasih ini memutuskan untuk menjadi Joker dan Mia Wallace di perayaan Halloween 2019. Gimana, udah mirip kan?

4. BCL Seram Pakai Kostum Khas Perayaan Day of The Death


BCL Seram Pakai Kostum Khas Perayaan Day of The Death
Instagram/shintaherlina_

Bunga Citra Lestari alias BCL tampil seram memakai kostum dan riasan wajah yang biasa dipakai wanita Meksiko saat perayaan Day of the Death atau Dia de Los Muertos. Yang pernah nonton film "Coco" mungkin sudah gak asing sama kostum ini.

5. Brisia Jodie Nakal Jadi Harley Queen Malah Dibilang Tetap Imut


Brisia Jodie Nakal Jadi Harley Queen Malah Dibilang Tetap Imut
Instagram/brisiajodie96

Brisia Jodie memilih untuk menjadi karakter Harley Queen dalam perayaan Halloween 2019. Karakter dari film "The Suicide Squad" ini memang cukup populer dipakai di perayaan Halloween.

6. Cinta Laura Menawan Jadi Maleficent


Cinta Laura Menawan Jadi Maleficent
Instagram/mulanisanjay

Cinta Laura merayakan Halloween dengan menjadi Maleficent yang cantik dan menawan. Kostum Maleficent agaknya cukup diminati di Halloween tahun ini seiring dengan suksesnya film "Maleficent: Mistress Of Evil" yang masih dibintangi oleh Angelina Jolie.

7. Rossa Tampil Mempesona Jadi Cleopatra


Rossa Tampil Mempesona Jadi Cleopatra
Instagram/hdstn

Rossa ikut meramaikan pesta Halloween yang digelar oleh BCL di sebuah restoran dan bar di kawasan Jakarta Selatan. Penyanyi cantik ini memilih untuk tampil sebagai Cleopatra, si ratu Mesir kuno yang sudah melegenda.

8. Cinta Artis Dalam Negeri, Sheryl Sheinafia Cetar Membahana Jadi Syahrini


Cinta Artis Dalam Negeri, Sheryl Sheinafia Cetar Membahana Jadi Syahrini
Instagram/sherylsheinafia

Berbeda dengan artis lain yang menjadi karakter-karakter Hollywood, Sheryl Sheinafia memilih untuk menghargai selebriti Tanah Air. Ia berhasil tampil cetar membahana menjadi Syahrini dalam perayaan Halloween 2019. Tak lupa, bintang film "Bebas" ini menyusun rambutnya seperti Syahrini.

9. Ashiappp, Vidi Aldiano Totalitas Jadi Atta Halilintar


Ashiappp, Vidi Aldiano Totalitas Jadi Atta Halilintar
Instagram/vidialdiano

Bukan cuma Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano juga memutuskan untuk menjadi selebriti dalam negeri saat merayakan Halloween. Adalah sosok Atta Halilintar yang dijadikan Vidi sebagai kostum Halloween-nya. Tak lupa Vidi memakai baju berlabel "AHHA" dan bandana sebagai khas Atta.

10. Mamah-Mamah Cantik Ikutan Halloween Nih


Mamah-Mamah Cantik Ikutan Halloween Nih
Instagram/ckendyhlim

Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar ikut meramaikan perayaan Halloween di kediaman Nia Ramadhani. Gisel dandan cantik sebagai penyihir, sedangkan Jessica tampil agak menyeramkan dengan baju compang-camping. Jessica merias wajahnya seperti BCL yang tampil sebagai perempuan Meksiko dalam perayaan Dia de Los Muertos.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru