Millendaru Tampil Cetar Jadi 'Ariel The Little Mermaid', Aura Laki-Laki Kian Terpancar Jadi Sorotan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru tak ketinggalan memeriahkan Halloween dengan dandanan menjadi salah satu putri Disney. Penampilan Millen kali ini pun tak lepas dari sorotan netizen.

WowKeren - Millendaru ikut merayakan Halloween tahun ini. Melalui postingan Instagram pada Jumat (1/11), keponakan kemayu Ashanty ini berdandan seperti "Ariel The Little Mermaid".

Millen mengenakan wig warna merah lengkap dengan bikini kerang yang menutupi payudaranya. Pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu juga tak ketinggalan memakai riasan tebal dengan alias cetar serta gincu merah.

Sementara itu Millen tak memberikan keterangan panjang dalam foto yang diunggahnya. Ia hanya menuliskan "Under the sea @disney #halloweencostume#halloween," di bagian caption.


Millendaru Halloween Kostum

Instagram

Postingan Millen langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menyebut Millen tetap memancarkan jiwa laki-lakinya meski sudah operasi payudara. Sementara itu ada juga netter yang salah fokus pada bra kerang yang dipakai Millen.

"Kerang nya endol deh di saos padang ceeeuuuuuuu @millencyrus," komentar Ricky Cuaca. "Wadawwwww. Bahayaaaa," sambung Gandhi Fernando. "Meletooooouuuuuvvvv," tambah Gebby Vesta. "Laki banget sumpah," sahut akun @ferly***.

"Tetep terpancar ya jiwa kelakianya," tulis akun @_ratna***. "Klo ginii malah kliatan lakinyaa g sihh," sambung akun @anggia***. "Kali ini serem makeup nya," tambah akun @callme***. "Tulang rusuknya laki banget," sahut akun @july***. "Keliatan bencongnya," seru akun @citra***. "Kalau gini laki nya kliatan banget," kata akun @nuriz***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru