Felicya Angelista Akhirnya Dilamar Hito Caesar Saat Ulang Tahun, Intip Momen Romantisnya Berikut Ini
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista baru saja mengunggah potret saat sang kekasih melamarnya di Garden By The Bay, Singapura. Momen ini rupanya bertepatan dengan ulang tahun Feli yang ke-25.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Pasalnya, pasangan muda ini rupanya bersiap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius setelah berpacaran selama hampir tujuh tahun belakangan.

Keduanya baru saja membagikan momen romantis di mana Hito resmi melamar Feli di Singapura. Momen ini terungkap melalui akun Instagram pribadi milik Feli, di mana ia baru saja mengunggah potret saat sang kekasih melamarnya.

Feli mengunggah potret saat Hito sedang berlutut di depannya untuk melamarnya pada Minggu (3/10) waktu setempat. Sempat dilanda kebingungan, aktris cantik itu akhirnya menerima lamaran sang kekasih.

Usut punya usut, Hito melamar Feli di Garden By The Bay, Singapura. Romantisnya lagi, pria berusia 26 tahun itu melamar Feli tepat di hari ulang tahun sang kekasih yang ke-25.

"02-11-2019 jam 23 wib berapa lah gitu udah ampir ganti tanggal dan tepat sebelum ujan turun di Gardens By The Bay, @hitocaesar ngomong : Will You Merry Me? Dan gw beneran bingung mau jawab apa... antara YES I DO atau YES I WILL. Pokoknya intinya mah YES!" tulis dara kelahiran 1994 ini melengkapi unggahannya.


Unggahan ini pun tentunya langsung mendapatkan reaksi dari para penggemar maupun rekan artis lainnya. Banyak yang mengaku turut bahagia dan bersyukur lantaran pasangan yang kerap disapa Felito tersebut akhirnya resmi lamaran.

Sebelum melamar, Hito sendiri sebenarnya sempat mengunggah foto bersama sang kekasih di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, aktor ganteng itu menuliskan bahwa ia bersyukur karena kembali diberi kesempatan untuk merayakan hari ulang tahun Feli dan berharap akan menjadi sosokyang selalu ada di samping sang kekasih sampai seterusnya.

"Hai sayangku @felicyangelista_ curhat dikit di feeds gpp lah ya? Hari ini harinya kamu.. ini ulang tahun ke 7 kamu bareng sama aku. Cuma bisa bersyukur sama Tuhan Yesus karena aku masih dikasih kesempatan untuk jadi orang yg sama untuk ngerayain ultah kamu dr kamu umur 19," tulis Hito.

"Skrg kamu udh 25 tahun dan aku masih tetep jd cowok yg ada di sebelah kamu, aku mau tahun depan dan seterusnya tetep aku yaa yg jadi orang itu..have a great birthday my luv," pungkasnya.

Di sisi lain, Hito dan Feli sendiri memang bisa dibilang jarang sekali terkena rumor miring selama menjalin hubungan. Bahkan di tengah kesibukan syuting masing-masing, keduanya selalu menyempatkan untuk tetap menghabiskan waktu bersama dan tak pernah absen mengumbar kemesraan di media sosial.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru