Doa Mellow Fitri Tropica Jelang Lahiran, Ngomong Panjang Lebar Soal 'Pacaran' 5 Tahun Dengan Suami
Instagram/fitrop
Selebriti

Usia kandungan Fitri Tropica saat ini diketahui sudah memasuki bulan kesembilan. Melalui postingan dalam Instagram, Fitri menceritakan kisahnya bersama suami yang tidak pacaran sebelum menikah.

WowKeren - Fitri Tropica dan sang suami, Irvan Hanafi saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama usai 5 tahun menikah. Diketahui usia kandungan aktris yang akrab disapa Fitrop kini sudah memasuki bulan kesembilan.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Selasa (5/11), Fitrop membagikan foto duduk santai dengan suami. Berbeda dengan tulisan dalam keterangan foto yang biasanya unik serta kocak, kali ini Fitrop nampak terasa "mellow".

Fitrop mengungkap dalam hitungan hari sang buah hati yang dinantinya akan segera lahir. Ia juga menyebut sangat bahagia sudah bisa berduaan bersama sang suami selama 5 tahun.

"Ini adalah (Insya Allah) hari-hari terakhir aku dan @irvantoge menghabiskan waktu berduaan aja di 5 tahun perjalanan pernikahan kita sampai saat ini," tulis Fitrop. "Karena kami ga pacaran dulu sebelum nikah, jadi 5 tahun ini sepertinya waktu yang memang udah Allah setting paling cukup untuk kami pacaran dan makin kenal satu sama lain."

Fitrop mengaku tidak berpacaran dengan suami sebelum menikah. Meski demikian, perempuan kelahiran 1987 ini bangga karena pacaran setelah menikah membuatnya dan suami menjadi lebih dewasa dalam menyelesaikan masalah.


"Bedanya pacaran sehabis nikah, kalo ada masalah, ga ada tuh ceritanya bisa ngambek, ngancem putus, minta turunin dari mobil, lari2 di bawah hujan, terus pulang ke rumah nangis di kamar meluk bantal sambil dengerin lagu-lagu Nadin Amizah sampe puas," sambung Fitrop. "Kalo udah nikah pacarannya kontrak mati satu sama lain cuy, jadi kalo ada masalah pun ga bisa lari dan harus commit untuk solve all the problems sampai tuntas, saling tau likes and dislikes pasangan sama harus bisa dan harus mau compromise each other."

Biarpun sudah bersama-sama merasakan suka dan duka selama 5 tahun, Fitrop menyebut masih banyak yang harus dipelajari. Mantan kekasih Riza Shahab ini berharap dengan kehadiran sang buah hati nantinya bisa menjadi petualangan barunya bersama suami. Di akhir tulisannya, Fitrop meminta doa agar dirinya dan suami bisa menjadi orangtua yang baik.

Fitri Tropica dan Suami

Instagram

"Klo dibilang udah lulus melalui semua suka duka 5 tahun sih mungkin kami belum mulus-mulus banget lah ya. Tapi dengan hadirnya Baby S, Insya Allah semoga berarti Allah yakin kalo saat ini kami sudah siap mendapat kepercayaan dan 'challenge' baru sebagai orang tua," tambah Fitrop. "Mohon doanya sobat centhylqu semua agar kami mampu belajar jadi orang tua yang baik dan diberikan Allah kemudahan dalam menjalani chapter baru di hidup kami berdua."

Postingan Fitrop langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mendoakan kelancaran persalinan Fitrop hingga mendoakan yang terbaik untuk sang buah hati.

"Lancar2 sampe lahiran yaaa fitri.. sehat2 ibu dan babynyaaaa," tulis Leony Vitria. "Bismillah.. lancar2 ya fit," sambung akun @rasya***. "Semoga lahirnya sehat ya dan jadi anak yang ahli Al Quran," tambah akun @sonny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait