Intip Momen Romantis Hito Caesar Lamar Felicya Angelista, Penuh Tangis Haru Sejak Minta Restu Camer
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya membagikan detik-detik membahagiakan proses lamaran setelah lebih dari 6,5 tahun berpacaran. Ibunda Feli pun merestui niat baik Hito tersebut.

WowKeren - Pasangan artis Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista belakangan menjadi sorotan publik. Pasalnya, hubungan yang mereka jalin selama lebih dari 6,5 tahun tersebut akhirnya melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Pada ulang tahun Feli yang ke-25, Sabtu (2/11), Hito memutuskan untuk mengungkap keseriusannya pada sang pujaan hati. Sebelum melamar sang kekasih di Marina Bay Sands, Hito rupanya terlebih dulu meminta izin pada ibunda Feli.

Saat Feli sedang di kampus, Hito pergi ke rumahnya untuk menemui sang calon mertua dengan alasan ingin mengambil Yeppo (anjing Feli) untuk diajak jalan-jalan. Rencana Hito pun disambut hangat oleh ibunda Feli yang ikut berbahagia untuk mereka.

"Tuhan Yesus, terima kasih Tuhan lihat niat Hito yang baik untuk melamar Felicya," ujar ibunda Feli sambil memegang kepala Hito. "Kami sebagai orangtua, dalam nama Tuhan Yesus kami merestui. Biar Tuhan Yesus juga yang bisa merestui akan niat baik mereka."

"Biarlah Tuhan, semua rencana-rencana mereka berjalan dengan lancar sampai ke hari H," lanjut ibunda Feli yang tak lagi bisa membendung air mata bahagianya. "Hanya pertolongan Tuhan Yesus yang kami perlukan biar semuanya berjalan dengan baik."


Feli pun membagikan momen romantis Hito saat melamarnya melalui vlog YouTube. Kala itu, mereka sedang berlibur ke Singapura beserta dua adik Hito untuk merayakan ulang tahun Feli. Tepat tengah malam pergantian hari di tanggal ulang tahun Feli, Hito menyatakan niatnya sambil berlutut dan membawa cincin.

"Dan aku mau janji. Aku mau janji buat selalu sayang sama kamu. Aku enggak tau bener-bener mau ngomong apa. Cuma ini yang selalu aku bawa dalam doa," ungkap Hito. "Ini beneran apa ala-ala sih," timpal Feli yang sempat-sempatnya bercanda dalam keharuan.

"Happy birthday sayang. I want you to be mine for the rest of my life. Will you marry me?" tanya Hito. "Malu.. Jawabnya gimana sih? Yes I do. Yes I will," jawab Feli.

Hito lantas memasang cincin di jari manis Feli, kemudian mereka berpelukan dan menangis bersama. Momen romantis serta haru tersebut sukses membuat warganet baper dan ikutan mewek.

"Dua duanya nangis that's a real love," komentar akun @noobmaster69. "Ya Tuhan terharuu," tulis akun @Dian Cahaya. "Sumpah nangis guaa," sahut akun @Damayanti Hulu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru