Nikita Mirzani Jalani Pemotretan Ala Prewedding Bareng Pacar Bule Usai Tolak Lamaran
Instagram/mozawahyu
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat dilamar oleh sang kekasih bule, namun ia tolak. Kendati begitu, Nikita dan sang pacar dikabarkan sedang merencanakan pernikahan di Bali.

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dengan pria bule bernama Betsalel memang baru berjalan selama beberapa bulan. Kendati begitu, Bets sudah menunjukkan keseriusannya dengan melamar Nikita belum lama ini.

Bets pun memberikan sebuah cincin berlian untuk Nikita sebagai tanda keseriusannya. Akan tetapi, artis berusia 33 tahun ini masih menolak lamaran Bets lantaran dianggap terlalu cepat, serta belum buru-buru ingin menikah lagi.

Meski demikian, Nikita merasa terharu dan tetap memakai cincin berlian pemberian Bets. Bahkan ibu tiga anak ini juga sempat disebut-sebut sedang merencanakan pernikahannya dengan Bets di Pulau Dewata Bali.

Di tengah-tengah kabar tersebut, hubungan Nikita dan Bets masih terus berlanjut hingga keduanya tampak menjalani pemotretan belum lama ini. Dalam pemotretan tersebut, Nikita dan Bets berada di sebuah padang rumput dengan tema ala pasangan yang sedang menjalani prewedding.


Nikita tampil cantik memakai jaket dan celana branded, sedangkan Bets terlihat tampan mengenakan kemeja putih dan coat panjang warna hitam. Pasangan kekasih yang terpaut usia 10 tahun tersebut pun menunjukkan beberapa pose mesra.

Akan tetapi, para netter memberikan komentar beragam usai melihat foto-foto hasil pemotretan Nikita dan Bets tersebut. Meski banyak yang mendukung, tak sedikit pula yang meragukan hubungan Nikita dan Bets akan langgeng.

"Bule lagi y niki, hot nih," ujar akun @septia******ese28. "Semoga bahagia selalu amin," imbuh akun @hon*****iy_. "Akuuuuu sukaaaa gayamu nyaiiii," sahut akun @er.f***674.

"Alah kalo nikah paling 2 bulan cerai lagi. Uda hobi mungkin ya," komentar akun @ben***097. "Di jamin bakal kandas lagi.... kan nyai mah cowo kaya mainan," tambah akun @jua*****684.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait