Evelin Nada Anjani Siap Buka Hati Usai 'Putus' dari Roy Kiyoshi, Akui Suka Pria Lembut
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani memilih untuk membuka hati usai hubungannya dengan Roy Kiyoshi hanya dianggap sebatas teman. Mantan istri Aming tersebut lantas mengungkap kriteria pria idamannya.

WowKeren - Hubungan Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani tampaknya sudah berada di ujung tanduk. Belum lama ini, Evelin mengungkapkan kekecewaannya karena hanya dianggap teman oleh Roy. Diakui Evelin, mereka sudah lama tak berkomunikasi karena kesibukan masing-masing.

"Permintaan maaf belum ada sih. Kayaknya kita emang belom ngobrol aja," ujar Evelin dilansir Beepdo. "Sebenarnya juga enggak ada yang harus minta maaf kali ya. Ini cuman miskomunikasi atau waktunya aja belum tepat."

Meski begitu, Evelin kini sudah tak kesal pada Roy dan hanya bisa pasrah. "Kesel sih enggak, tapi kaget aja gitu ada apa ini. Tapi ya udah enggak papa. Mungkin kita butuh waktu buat ngobrol kali," imbuhnya.

Hubungan yang menggantung tak lantas membuat Evelin maju duluan untuk membangun komunikasi dengan Roy. Kegagalan rumah tangga Evelin dengan Aming di masa lalu membuatnya belajar agar menjadi perempuan yang lebih sabar dan tidak agresif.


"Enggak dong, kan perempuan. Kan gimana pun perempuan harus sabar," ungkap Evelin. "Enggak boleh terlalu agresif. Pelajaran yang kemarin, nanti malah kabur."

Di sisi lain, Evelin mengaku sudah membuka hati apabila hubungannya dengan Roy terpaksa harus kandas. Evelin pun mengungkapkan kriteria idamannya. Tak masalah dengan profesi sang kekasih kelak, Evelin rupanya mementingkan pria yang berhati lembut.

"Pokoknya yang bertanggung jawab, yang lembut. Pokoknya perhatian," tutup Evelin. "Pokoknya yang lembut, banyak kok cowok yang lembut di Indonesia. Hatinya, cara ngomongnya."

Dugaan mengenai hubungan Roy dan Evelin hanya settingan sempat mencuat belakangan ini. Namun, Evelin telah membantahnya dan menyebut hubungan dengan Roy selama ini mengalir sebagaimana mestinya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait