Belasan Tahun 'Musuhan', Celine Evangelista dan Ibu Kandung Belum Baikan?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista dan Stefan William kini bahagia karena hadirnya anggota baru. Disisi lain, hubungan Celine dengan Vincentia Nurul diduga masih dingin setelah sosok sang ibunda tak terlihat di momen kelahiran anak kedua Stefan.

WowKeren - Celine Evangelista memiliki paras yang cantik menawan. Meski begitu, banyak pihak sempat tak percaya dengan keaslian mata cokelat muda milik Celine.

Baru-baru ini, Celine yang konon keturunan Italia itu sempat mengklarifkasi soal matanya. Istri Stefan William ini menyangkal kalau ia memakai lensa kontak.

"Banyak yg salfok sm mata aku kemarin.. hehhee , banyak yg Tanya pake soflens apa??" kata Celine. "Ini Gak pake soflens.. emang asli gini matanya."

Sejumlah fans lantas memuji kecantikan ibu empat anak tersebut. Menurut netter, mata Celine indah dan membuat hati terasa nyaman.

"Matanya mami ke bule bulean," kata fans. "Hati lagi kusut liat muka kamu langsung ademmmmm," gombal netter. "Cantik bngat sih kak celine evangelista," ujar yang lainnya. "Momy cantikkk @celine_evangelista sehat2 selalu ya," harap fans.

Sementara itu, Celine saat ini sedang menikmati kehidupannya yang makin lengkap karena kehadiran sang buah hati. Celine juga bersyukur karena memiliki suami siaga seperti Stefan.

"Suamiii akuu yg selalu siaga.. setiap malam waktu hamil selalu pijitin , sabar aja klo hormon aku naik turun suka marah2, mood berubah2," kata Celine. "Sampe lahiran pun di RS semua dia yg ngurusin.. dari nemenin diruang OP, smp setelah OP pun aku di observasi & dia ketiduran di sofa nungguin."

"Di kamar pun dia yg selalu pakein korset, ajarin jalan, ingetin minum obat.. dirumah juga dia nemenin begadang jaga anak, pagi nya kerja, pulang langsung bantu jaga anak.. Sampe belajar pijit laktasi supaya jd ayah ASI juga. Thankkk u daddy," kata Celine.


Sosok Mama Celine Evangelista

Sumber: YouTube

Namun dibalik kebahagiaan tersebut, Celine sejauh ini tak pernah pamer kebersamaan dengan ibunda, Vincentia Nurul, sejak ribut besar 3 tahun lalu. Saat melahirkan anak keduanya dan Stefan, Celine tampak dibelai oleh seorang wanita. Namun diduga sosok wanita tersebut adalah kakak dari ibunda Celine yang kerap disapa "Mama".

Sementara itu, netter sempat membahas lagi konflik Celine dengan Vincentia. Netter berharap Celine dan Vincentia sudah berbaikan.

"Ya seharusnya stefen itu menyatukanlah istrinya dn martuanys kah biar damai kn enak," kata netter. "Sadar itu ibu mu ya Alloh ,kamu lahir bukan dari belah batu mbk ,ingat," kata netter lainnya.

2016 silam, Vincentia menentang keras pernikahan Celine dan Stefan. Vincentia mengaku tak respek dengan sikap Stefan.

"Ini anak ngomong apa. Pagi ngomong apa, malem udah beda, nggak konsisten sama sekali, orang yang tidak bisa memegang ucapan sendiri, munafik," kata Vincentia. "Saya nggak pernah menyetujui kok. Kalaupun diperkenalkan saya nggak interest ya."

Vincentia juga mengungkap kalau Celine menikah sesama jenis dengan Bacil di Las Vegas, 2015. Karena pengakuan tercebut, Vincentia mengungkap kalau bukan dirinya yang memblokir tapi justru sang putri yang menjauh.

"Saya yang diblokir, gengsinya dia melebih Menara Eiffel," kata Vincentia. "Saya udah lama enggak komunikasi sama mama. Dari umur belasan tahun saya sudah hidup sendiri. Saya lebih dekat ke Papa dan Tante serta Oma. Didoain aja ya, nggak mau ngomongin, kita sekarang sudah punya keluarga yang baru," tegas Celine. "Ya otomatis kalau sudah menikah ya harus punya wibawa," ujar Stefan seolah menyangkal tuduhan Vincentia kalau dirinya plin-plan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait