Michelle Ziudith Pajang Pose Bobo Cantik, Kocaknya Netter Rebutan Jadi Kasur
Selebriti

Michelle Ziudith baru saja mengunggah foto terbaru pada Rabu (6/11). Postingan tersebut cukup menyita perhatian karena tampak beda dari yang lain. Penasaran?

WowKeren - Michelle Zudith alias Michelle Ziudith merupakan selebriti yang cukup rajin membagikan postingan di Instagram pribadinya. Ia baru saja mengunggah foto terbaru pada Rabu (6/11).

Postingan tersebut cukup menyita perhatian karena tampak beda dari yang lain. Foto tersebut merupakan hasil dari sesi pemotretan.

Dalam potret tersebut, Michelle tampak rebahan seraya pose anggun. Ia memakai gaun panjang berwarna cokelat susu yang membentang bak kostum seorang princess.

Menyertai unggahan, pemain film "Calon Bini" itu menuliskan keterangan singkat. "Met bobo," tulisnya.


Postingan Michelle tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Banyak yang terpesona dengan perempuan yang sering dijodohkan dengan Rizky Nazar itu.

"Masyaallah Cantik," puji netter. "Sleeping Beauty," sahut yang lain. "Semoga mimpi indah," tambah lainnya. "Bidadari mendarat," timpal yang lain. "Tidur aja cantik apa lagi melek @michelleziu," seru netter.

Lucunya dari sekian banyak komentar, ada warganet yang justru pengin jadi kasur untuk rebahan Michelle. "Mau jadi kasurnya," canda netter. "Kuingin menemani jd kasurnya haha," cuit lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait