Nia Ramadhani 'Sombong' Tiru Nagita Pakai Sepatu Beda Warna Malah Dicap Norak Ala OKB
Instagram/doleytobing
Selebriti

Nia Ramadhani sengaja membeli dua set sepatu namun berbeda warna dan memakainya secara selang-seling. Meski ingin memamerkan kemewahan ala Nagita, gaya Nia malah dicibir netter.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok yang tajir melintir. Tak dipungkiri, penampilan Nia di sejumlah acara bergengsi selalu mengundang decak kagum banyak pihak.

Dalam sebuah acara di butik Gucci, Nia mengusung konsep tabrak warna. Ia memakai gaun bernuansa biru-hijau dengan nuansa cerah.


Tak cuma itu, Nia juga terlihat seksi memakai legging warna merah. Sedangkan aksesorisnya tampak keemasan dipadukan sepatu beda warna.

Saat bertemu Luna Maya, Nia sempat dipuji cantik dan digoda pakai sepatu salah warna. Walau penampilan terkesan norak, namun jawaban Nia saat membahas sepatu justru menegaskan kalau ia bukan artis kaleng-kaleng.

"Ih cantik, salah pakai sepatu," kata Luna memuji penampilan Nia sekaligus bercanda soal sepatu. "Aku belinya dua warna, beda beda, jadi dipake sebelah-sebelah gitu," seru Nia. "Orang kaya," goda Luna. "Sepatu elu, body elu, luar biasa. Yang penting ada di tiga muka di album iya kan? Amazing," ujar Ayu Dewi.

Asisten Nia, Theresa Wienathan, juga ikut menggoda majikannya itu. "Mana sih kalau boleh tahu," kata Theresa Wienathan. "Kanan beda, kiri beda, jangan sedih, no play-play, jangan main-main sama gue," seru Nia.

Nia Ramadhani di Pesta Gucci

Sumber: InstaStory

Sementara itu, netter sempat meledek Nia klarifikasi soal sepatu karena takut dibully. "Dijelasin karena takut dibahas di Twitter hahah," ujar netter. "Hahaha mama Nia emang tajir, santai," ujar yang lainnya.

"Kenapa lebih seneng mama gigi yah. Kaya tapi ga lebay. OKB yang ini mah," kata netter membandingkan dengan Nagita Slavina yang juga pernah memakai sandal beda warna senilai Rp8 juta. "Itu sepatu pasti beli 1 20jt dia beli 2," kata netter. "Sombong amat, biasa aja mbaK," sindir netter. "Ini kan yg pertama kali pake sptu beda wrna kan mamah rita yaa mama nya mba gigi, dan skrng di ikutin semua kalangan artis dan orgĀ², tapi punya Gigi beneran beda warna, ini mah maksain," sindir netter.

Sementara itu, Nia dulunya tak berniat menikah dengan Ardi. Nia yang berasal dari keluarga sederhana rupanya sempat tak mau dipermainkan oleh Ardi. Maklum saja, putra konglomerat Aburizal Bakrie itu punya banyak teman wanita.

"Awalnya cuma temen-temanan doang, cuma aku dari dulu nggak mau sama dia, karena dia kan banyak banget ceweknya," seru Nia. "Dulu di atas situ, semua teman ceweknya tuh ada, pada saat aku masuk, aku gini 'Nggak mungkin nih aku pacaran sama orang kayak gini'."

Untungnya Ardi ternyata serius ingin menikahi Nia. Hingga akhirnya ibu tiga anak itu luluh dan bersedia menjadi istri dari Ardi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...