Meggy Wulandari Ungkap Duka Jadi Istri Kedua Kiwil, Awal Nikah Hidup Susah Ngekos dan Diminta Cerai
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Meggy Wulandari menceritakan kisahnya menjadi istri kedua Kiwil. Ia mengaku saat dilamar, tak tahu bahwa Kiwil telah mempunyai istri. Meski demikian, Meggy ogah dicap sebagai pelakor.

WowKeren - Rumah tangga komedian Kiwil memang tak pernah lepas dari sorotan. Bagaimana tidak, pria bernama asli Wildan Delta itu mempunyai dua istri alias melakukan poligami.

Kali ini, Meggy Wulandari menceritakan kisahnya menjadi istri kedua Kiwil. Walau menjadi istri kedua, Meggy ogah dicap sebagai pelakor alias perebut laki orang. Ia menegaskan dirinya bukan perusak rumah tangga Kiwil dan sang istri pertama, Rohima.

Meggy juga mengaku saat dilamar sama sekali tak tahu bahwa Kiwil telah mempunyai istri. Bahkan Meggy menyebut baru tahu Kiwil adalah suami orang setelah 10 bulan menikah.

"Aku risih dengan sebutan pelakor, aku sendiri tidak pro dengan perempuan kedua, aku mau hubungan yang normal, cuman ada satu suami dan satu istri," kata Meggy saat menjadi bintang tamu di "Insertstory", Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/11) seperti dilansir dari InsertLive. "Tapi ketika saya dilamar, Kiwil mengaku masih bujangan, bahkan setelah 10 bulan menikah saya baru tahu Kiwil punya istri."

Lantas, Meggy menceritakan awal mula kecurigaannya pada Kiwil yang sering meminta izin pergi ke luar kota dalam waktu cukup lama. Bukan hanya itu, Kiwil juga sering pergi tanpa sepengatahuan Meggy.

"Tahunya gara-gara dia izin mau ke Bali selama satu bulan, terus dia bilang nggak pulang," papar Meggy. "Dia juga sering pergi tanpa pamit dan kadang tiap pagi aku bangun, dia nggak ada."

Untuk mengobati kecurigaan pada Kiwil, Meggy memeriksa ponsel sang suami. Ia mengaku syok menemukan kontak nomor rumah dan langsung menghubunginya. Kekagetan Meggy yang ternyata sang suami sudah punya istri bertambah karena kala itu dirinya sedang hamil anak Kiwil.


"Aku cek ponsel dia karena curiga," sambung Meggy. "Aku lihat ada nomor kontak rumah, kemudian aku telpon nomor rumah itu, pas aku telpon ada suara wanita yang jawab, ternyata itu istri dia, mana aku lagi hamil waktu itu."

Mengetahui Kiwil telah mempunyai istri, Meggy sontak menjadi emosi. Terlebih kala itu Rohima meminta Meggy untuk cerai dari Kiwil saat sang anak telah lahir. Namun Meggy tak mau bercerai karena Kiwil mau bertanggung jawab pada anaknya.

"Wanita itu minta aku cerai begitu anak yang dikandung lahir," lanjut Meggy. "Tapi setelah anak lahir, aku malah berpikir ulang untuk meminta cerai, apa lagi melihat Kiwil tanggung jawab, saat itu aku juga dalam keadaan tidak bisa kerja."

Meggy membantah mau dijadikan istri kedua karena mengincar harta Kiwil. Saat awal menikah, Meggy dan Kiwil ternyata merasakan kehidupan ekonomi yang pas-pasan.

"Saya waktu masih awal nikah itu ngekos dengan Kiwil," tutur Meggy. "Secara ekonomi juga tidak mapan, malah setiap mau berangkat kerja, saya harus naik gojek."

Meski demikian, kini Meggy bisa menerima statusnya sebagai istri kedua Kiwil. Namun tak dipungkiri Meggy masih merasa tak nyaman dengan Rohima. Ia pun mengungkap tak bisa membayangkan rasanya berada di posisi Rohima yang rela dimadu dengan wanita lain.

"Saya sangat menghargai mbak Rohimah," kata Meggy. "Nggak ada wanita yang sanggup berbagi suami, kalau saya di posisi itu mungkin tidak bisa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru