Evelin Tidak Sengaja Hadiri Acara Ulang Tahun Aming, Kode Rujuk?
Selebriti

Evelin Nada Anjani baru-baru ini memberikan pengakuan mengejutkan dimana dirinya secara tidak sengaja menghadiri acara ulang tahun Aming, kode rujuk dengan mantan suami?

WowKeren - Evelin Nada Anjani baru-baru ini memberikan sebuah pengakuan mengejutkan. Bagaimana tidak, Evelin mengungkapkan bahwa dirinya secara tidak sengaja telah menghadiri acara ulang tahun mantan suaminya, Aming.

Evelin menjelaskan jika awalnya ia diundang untuk tampil mengisi acara sebagai DJ. Namun tak disangka-sangka, acara yang harus diisinya tersebut ternyata merupakan pesta ulang tahun mantan suaminya sendiri.


Mantan kekasih Roy Kiyoshi ini sangat bingung mengapa ia bisa menghadiri acara ulang tahun Aming. Evelin mengaku baru sadar terkait situasinya yang salah tempat tersebut justru dua jam sebelum ia harus manggung.

"Oh iya kemarin aku nge-DJ di ulang tahunnya (Aming). Tapi sumpah ini enggak sengaja. Aku enggak tahu ada yang setting atau apa," ujar Evelin saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (10/11). "Kan sudah naikin flyer tiba-tiba hari H nya perform dua jam sebelumnya baru tahu itu ada kak Aming ulang tahun di sini."

Tentu saja sudah tidak mungkin bagi wanita usia 27 tahun ini untuk membatalkan penampilannya secara sepihak. Ia pun mengungkapkan jika dirinya bisa mengatur suasana hatinya dan tetap manggung untuk menunjukkan rasa profesionalismenya.

Namun tetap saja saat mengetahui bahwa hari itu merupakan hari spesial sang mantan suami yang merayakan usia ke 39 tahun, Evelin mengaku sempat merasa tidak enak hati. Perempuan yang terkenal tomboy ini sangat mengkhawatirkan jika Aming menjadi tidak nyaman karena kehadiran dirinya yang tidak terduga tersebut.

"Aku sih santai karena kerjaan kan, harus profesional dong," ungkap Evelin. "Tapi aku takutnya dia enggak nyaman apalagi hari spesial dia kan. Aku enggak tahu dia mau aku di situ apa enggak."

Namun ternyata kekhawatiran wanita kelahiran Jakarta ini sungguh tidak terbukti. Hal ini lantaran baik Aming dan teman-temannya tidak ada yang mempermasalahkan keberadaanya di acara tersebut.

Bahkan Evelin mengungkapkan jika Aming menunjukkan sikap ramah dan keterbukaannya pada dirinya. "Tapi ternyata temannya welcome banget sama aku dan mereka sangat terbuka. Kak Amingnya sendiri pun baik sama aku," tutup Evelin.

Hubungan keduanya pun telah dikabarkan membaik pasca perceraian mereka pada tahun 2017 silam setelah membina rumah tangga selama setahun. Tak jarang mereka memang kerap dipertemukan kembali lantaran urusan pekerjaan yang berada di dunia hiburan.

You can share this post!

Related Posts