Fitri Tropica Melahirkan Buah Hati Pertama, Intip Nama Unik Sang Anak dan Artinya
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica melahirkan buah hati pertamanya pada hari ini, Senin (11/11). Kabar bahagia tersebut dibagikan Fitrop melalui Instagram pribadinya setelah persalinan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Fitri Tropica dan sang suami, Irvan Hanafi. Mereka baru saja dikaruniai buah cinta pertama usai 5 tahun menikah.

Fitrop melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada hari ini, Senin (11/11). Kabar bahagia tersebut dibagikan Fitrop melalui Instagram pribadinya.

Bayi tersebut lahir dengan berat 2,99 kilogram dengan panjang 49 cm. Putri pertama Fitrop tersebut diberi nama Sada Amina Hanara.

"#masyaallahtabarakallah. Alhamdulillah.. Telah lahir putri pertama kami 'SADA AMINA HANARA' @sada_aminahanara pada hari Senin 11-11- 2019 pukul di @rsia.bunda dengan berat 2,99kg dan panjang 49cm - @irvantoge & fitrop-makasii fotofotonya juga Mama Sekalaa @ayudiac," tulis Fitrop menyertai foto.

Photo-INFO

Instagram


Dalam foto tersebut, Fitrop dan suami tampak begitu semringah. Sedangkan baby Sada tampak merengek usai dikeluarkan dari perut sang ibunda.

Postingan tersebut sontak mendapat banyak ucapan selamat dari warganet dan rekan artis. Ada pula yang menyoroti nama unik putri Fitrop.

"Waaaaah @fitrop selamaaat yaaaa atas kelahiran anakmu , semoga menjadi anak yang sholehah yaaaa amiiin," kata Indra Bekti. "Alhamdulillah selamat yah kak," sahut Cut Meyriska.

"Buuuu @fitrop ah selamat ya udah jadi ibu. Semoga ibu dan baby nya sehat selalu," timpal Nina Zatulini. "Wooohooooo slamat ya fitroo alhamdulillah slamat togee welkom to parenthood," ucap Tora Sudiro.

Baby Sada rupanya sudah punya akun Instagram pribadi @sada_aminahanara. Dalam Instagram tersebut, terdapat postingan soal arti nama dari baby Sada.

"Sada Artinya pertama, dan dalam Arabic artinya beruntung. Amina berarti amanah atau titipan Allah. Hanara adalah gabungan (hanafi dan rakhmawati) nama belakang mama dan papiku yang bermakna ‘honor dalam bahasa inggris’ yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan," bunyi potongan keterangan foto tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru