Angela Gilsha Masuk Nominasi Ajang Penghargaan Tapi Malah Nolak Dukungan Netizen, Kenapa?
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Postingan Angela Gilsha menolak dukungan netizen ini menjadi perdebatan di salah satu akun gosip. Meski ada yang setuju, ada juga yang sinis pada Angela.

WowKeren - Postingan Instagram Story milik pesinetron Angela Gilsha pada Senin (11/11) menjadi perbincangan netizen dalam sejumlah akun gosip. Mantan kekasih Giorgino Abraham itu mengabarkan bahwa dirinya masuk dalam nominasi sebagai aktris pendamping paling ngetop dalam SCTV Awards 2019.

Namun Angela menuliskan kata-kata yang justru melarang netizen untuk memilih dirinya agar keluar sebagai pemenang. "Pagi guyss... aku masuk nominasi tapi aku ga mau kalian buang2 pulsa. Ngerti ga si," tulisnya.

Postingan Angela itu membuat netizen menduga acara penghargaan tersebut penuh dengan settingan. Mereka juga menyebut acara tersebut sudah menentukan pemenang sebelumnya, tanpa bantuan voting.

Photo-INFO

Instagram

"Mgkn mksdnya baik . Mskipun kirim dukungan sebanyak apapun kalo pihak tv nya yg nentuin kan prcuma," tambah akun @maila***. "Bener banget sih apa yg di tulis dia, sebanyak banyaknya ngevoet tetep aja yg menang artis sctv itu ga berbobot banget," imbuh akun @dhania***. "Tapi emang bener maksudnya dia, jgn buang2 pulsa buat nge-vote karna tetep aja yang menang mah pilihan dari stasiun tv nya.. Gituloh," sambung akun @ribka***.


"Iya iya ,aneh ni tv orang suruh buang buang pulsa 2000 kan lumayan bisa nambah kuota 2 menit . Kali udah ada pemenang nya ngapain suruh ngevote," kata akun @putri***. "Karna dia tau dia ga bakalan menang, jadinya dia bilang gitu biar pada ga kebuang pulsanya dengan sia sia, kurang lebih seperti itu," sahut akun @desni***.

Namun tak beberapa lama kemudian, Angela memposting sebuah komentar yang me-repost Instagram Story miliknya tadi. "Kalian ngerti kan ini artinya apa? Artinya kalau kalian nggak ada pulsa/takut pulsanya kebuang kalian bisa dukung Angel melalui: Instagram/Facebool/Twitter juga loh," tulis akun fanbase Angela Gilsha, @angelagilsha.gallery. "Nah ini baru bener @angelagilsha.gallery," balas Angela Gilsha.

Angela Gilsha

Instagram Story

Sementara itu, netizen malah nyinyir pada kontroversi Angela sebelumnya. Seperti diketahui perempuan kelahiran 1994 itu memang sempat membuat heboh karena tak betah dengan bayi yang menangis di pesawat.

"Ini artis songong itu ya..min?? Yg ribut gara2 bayi nangis di pesawat?" sambung akun @lilis***. "Ini yg ngatain bayi berisik di pesawat itu bukan sih?" kata akun @eky***. "G suka tamgisan bayi?lbh suka binatang?apanya yg bgus dr dia," imbuh akun @nani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait