Hadirkan Karakter Baru, Sandy Syarif Jadi Psikopat di Sinetron ‘Janji Suci’
Press Rilis
TV

Sandy Syarif yang berperan sebagai Hilman mendapatkan karakter baru untuk menjadi seorang tokoh yang sadis dan psikopat di sinetron ‘Janji Suci’ ANTV.

WowKeren - ANTV telah menghadirkan sinetron berjudul “Janji Suci” yang tayang perdana pada Senin (12/8) pukul 20.30 WIB. Rupanya kini sinetron baru yang dibintangi oleh Titi Kamal itu sudah mendapatkan tempat di hati pemirsa setia ANTV.

Ternyata ada salah satu karakter yang menyedot perhatian penggemar dengan karakter baru yang diperankan Sandy Syarif (berperan sebagai Hilman) yang merupakan Sahabat dari Ali Syakieb (berperan sebagai Farel).


Pasalnya, saat ini diketahui Hilman menjadi seorang psikopat dan sadis. Banyak Netizen yang geram akan aktingnya Sandy menjadi Hilman sejak kehadirannya di episode 33 “Janji Suci”.

Sandy lantas menjelaskan secara langsung bagaimana peran karakter tokoh yang ia mainkan. "Jadi gabung di sini jadi hilman Sahabat Farel, Hilman awalnya ini ngefans sama Suci (Titi Kamal ) dan pengen punya pasangan seperti Suci tapi ternyata tau sudah bmenikah sama Farel sahabat sendiri. Kesal, dan di musuh dalam selimut " kata Sandy dari siaran pers yang diterima WowKeren, Selasa (12/11).

"Bisa dibilang Hilman orangnya aneh, psikopat,” lanjut Sandy. “Ga bisa dapat Suci coba dapetin adik sepupu Suci namanya Wulan, yang dimainkan sama Nadia setelah menikah dan sudah jadi istri saya dan selalu terjadi terhadap istri."

Lantas Sandy sendiri mengatakan bahwa menjadi seorang Psikopat bukan lah mudah, butuh referensi yang cukup untuk mendalami karakter tersebut. "Jadi karakter psikopat biasanya saya lihat-lihat referensi film dan berita kriminal tentang suami menyiksa istri," papar Sandy.

Selain itu, Sandy juga sudah berlapang dada menerima komentar miring dari netizen yang merasa geram melihat aktingnya. Sandy mengatakan bahwa hal tersebut sudah menjadi resiko yang harus ia terima.

“Ya resiko ya di satu sisi saya bahagia dengan komentar tentang sosok Hilman,” tandas Sandy. “Di satu sisi beban juga karena saya punya istri dan anak juga , saya berharap masyarakat bisa melihat perbedaan besar antara saya dan sosok Hilman.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...