Jeruk Nipis dan Lemon Mengandung Banyak Vitamin C yang Bisa Mengencangkan Kulit
Lifestyle

Mengembalikan kekencangan kulit wajah adalah sesuatu yang perlu dilakukan jika ingin tampil cantik maksimal. Untuk itu, ada beberapa bahan alami yang bisa kamu manfaatkan seperti berikut ini.

WowKeren - Jeruk nipis adalah buah yang kaya akan anti oksidan dan vitamin C. Kandungan ini bisa membantu kulit terhindar dari jerawat, mencerahkan wajah, mengatasi minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati dan mengencangkan kulit wajah. Karena itulah, ada banyak orang yang memanfaatkan jeruk nipis untuk mengencangkan kulit wajah dan menghindari penuaan diri. Caranya pun cukup mudah. Cukup oleskan perasan air jeruk nipis pada wajah lalu diamkan selama 15 menit.

Selain jeruk nipis, lemon juga kaya akan anti oksidan dan vitamin C. Selain itu, lemon juga mengandung asam alpha hidroksi yang bisa menangkal radikal bebas dalam kulit. Sehingga lemon juga bisa dimanfaatkan untuk mengencangkan kulit wajah. Cara penggunaannya mirip dengan jeruk nipis, yakni oleskan perasan air lemon pada wajah dan diamkan selama 15 menit. Dengan demikian, pori-pori akan tertutup.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait