Ingin Menghilangkan Kerutan dan Mengencangkan Kulit Wajah? Gunakan Saja Susu dan Yoghurt
Lifestyle

Mengembalikan kekencangan kulit wajah adalah sesuatu yang perlu dilakukan jika ingin tampil cantik maksimal. Untuk itu, ada beberapa bahan alami yang bisa kamu manfaatkan seperti berikut ini.

WowKeren - Susu dikenal sebagai minuman yang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan. Meski demikian, susu juga mempunyai segudang manfaat untuk kecantikan. Pasalnya susu bisa digunakan sebagai masker alami untuk mengencangkan kulit wajah dan mengangkat sel-sel kulit mati. Caranya mudah, masukkan susu bubuk rendah gula ke dalam wadah sebanyak enam sendok makan. Lalu tambahkan madu murni sebanyak satu sendok teh kemudian aduk sampai kental dan oleskan pada wajah.

Produk olahan susu yakni yoghurt juga bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit wajah karena mengandung kalsium dan zinc. Ada juga kandungan vitamin B kompleks yang bisa menyehatkan wajah dan membuatnya bersinar alami, sehingga pori-pori tidak nampak dan kulit jadi lebih kencang. Yang kamu perlukan hanyalah yoghurt segar tanpa rasa lalu gunakan sebagai masker wajah.

Demikian delapan bahan alami yang bisa mengencangkan kulit wajah yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui masker dari bahan alami yang bisa membantu mencerahkan kulit kusam. Selain itu kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui cara mencerahkan bibir menghitam secara alami.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait