‘SCTV Awards’ 2019 Kembali Digelar, Intip Deretan Nominasi Program TV Menarik Ini
TV

Ajang penghargaan ‘SCTV Awards’ 2019 akan kembali digelar. Lantas berikut beberapa deretan program yang berhasil masuk ke dalam nominasi paling ngetop di SCTV.

WowKeren - Stasiun televisi swasta nasional, SCTV kabarnya akan kembali menggelar ajang penghargaan bertajuk “SCTV Awards” 2019. Kabar ini diketahui langsung dari beberapa unggahan kategori untuk mengumumkan nominasi di laman Instagram milik SCTV.

Kendati begitu, ajang penghargaan untuk pemain sinetron, grup musik, dan program acara yang ada di SCTV ini telah membuka voting mulai Senin (11/11) hingga 28 November 2019. Lantas berikut deretan program acara yang berhasil masuk nominasi “SCTV Awards” 2019.

Nominasi Sinetron Paling Ngetop

  1. "Anak Langit"
  2. "Cinta Anak Muda"
  3. "Cinta Karena Cinta"
  4. "Orang Ketiga"
  5. "Cinta Suci"

Nominasi FTV Paling Ngetop


  1. "Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit"
  2. "Don’t You Pegang Pegang"
  3. "Gasanggup Akutu Mba Angkot"
  4. "I Love You Istri Dadakan"
  5. "Jodohku Cantik Warisan Opa"

Nominasi Miniseri Paling Ngetop

  1. "Cinderella Metropolitan"
  2. "Dua Dunia Salma"
  3. "Gadis Pemimpi"
  4. "Penjaga Hati"
  5. "Satu Atap 3 Cinta"

Kendati demikian, masyarakat secara langsung dapat memberikan suara untuk menentukan penerima penghargaan paling ngetop melalui media sosial seperti Facebook, Instagram dan SMS. Selain program acara televisi, “SCTV Awards” juga mengumumkan deretan Iklan Paling Ngetop yang pernah tayang di SCTV.

Lebih lanjut, dalam ajang penghargaan ini juga terdapat kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop hingga kategori Film Layar Lebar Paling Ngetop. Tak ketinggalan, SCTV juga menghadirkan kategori untuk Presenter Paling Ngetop hingga Aktris dan Aktor Paling Ngetop.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel