Evelin Nada Anjani Langsung Buka Hati Pasca Putus, Sempat Ketakutan Saat Kenalan Dengan Pria Bule
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Meski baru putus dari Roy Kiyoshi, Evelin Nada Anjani semangat mencari pendamping baru. Ia pun ingin menikah secepatnya karena tak bisa sendirian terlalu lama.

WowKeren - Sebagai sahabat dekat, Evelin Nada Anjani ikut hadir dalam pernikahan kedua Delon Thamrin pada Jumat (8/11) lalu. Selain bahagia, Evelin ternyata baper alias terbawa persaan menyaksikan sang sahabat menemukan tambatan hati. Pasalnya, Evelin saat ini memang diketahui berstatus jomblo usai hubungannya dengan Roy Kiyoshi kandas.

Bahkan saking bapernya pada pernikahan Delon, Evelin mengaku ingin menikah lagi. Mantan istri Aming ini semangat untuk mencari tambatan hati baru. Perempuan yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) ini ingin cepat bertemu jodohnya karena tak bisa lama-lama sendiri alias jomblo.

"Aku jadi semangat lagi sih buat cari pendamping baru," kata Evelin saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat seperti dilansir dari Cumicumi. "Secepatnya doain dong aku nggak bisa sendirian soalnya."

Lantas, Evelin membeberkan kriteria pria idamannya. Selain pintar cari uang, perempuan berusia 27 tahun ini berharap mempunyai pendamping hidup yang bisa membimbingnya menjadi sosok lebih baik dan mandiri.


"Maunya yang bertanggungjawab, pintar cari uang, bisa membimbing. Pintar cari uang bukan berarti aku matre ya, tapi maksudnya yang bisa ngajarin aku lebih mandiri dan lebih baik lah," sambung Evelin. "Jadi benar-benar harus orang yang sudah bisa me-manage diri sendiri biar enak bisa ngajarin."

Evelin mengakui teman-teman terdekat mulai menjodoh-jodohkannya dengan kenalan mereka. Namun sayang hingga kini belum ada yang pas dengan kriteria Evelin, terlebih seorang pria bule yang mendekatinya malah membuat ngeri.

"Ada sih yang nawarin, ada juga sih yang mulai ngontek aku, cowok," papar Evelin. "Belum sih, kemarin baru pertama kali aku, maksudnya ada bule yang dekatin takut ya, gedong kan jadi aku agak takut gede badannya."

Kegagalan dalam hubungan asmara tidak membuat Evelin trauma. Ia menegaskan dirinya baik-baik saja. Kini, Evelin pun mengaku sudah lebih bisa mengontrol perasaan hatinya.

"(Trauma?) Nggak sih, aku fine banget sekarang, karena kemarin sama Roy juga sebenarnya memang kita ya baik-baik saja juga. Sampai sekarang juga baik-baik saja," jelas Evelin. "Jadi kalau dulu kan perpisahan kita agak menyakitkan ya maksudnya berkali-kali, tapi kan sekarang fine saja. Aku nggak takut lagi berhubungan, sakit hati karena sudah tahu cara mengontrolnya, sudah nggak terlalu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait