Sophia Latjuba Diledek Cantik Tapi Takut Tua, Bakal Operasi Plastik?
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba tak memungkiri belum 100 persen bisa menerima dirinya yang sudah bertambah usia hingga memilih tetap bergaya layaknya wanita 30 tahun. Meski begitu, ini jawaban bijak Sophia saat ditanya soal oplas.

WowKeren - Sophia Latjuba dikenal cantik dan awet muda. Padahal usia Sophia saat ini sudah hampir 50 tahun.

Artis kelahiran 8 Agustus 1979 itu memang masih terlihat bugar dan cantik bak wanita muda. Tak cuma rajin berolahraga, Sophia juga menjaga pola makan hingga membuatnya selalu tampak fresh dan awet muda.

Diakui Sophia, ia masih merasa menjadi wanita usia 30 tahun. Sophia sempat mengungkap pada Deddy Corbuzier kalau ia sebenarnya merasa takut karena sudah lanjut usia.

"Kamu nggak tambah tua ya berapa usiamu?" tanya Deddy. "49, aku nggak bisa bohong, ada di internet," kata Sophia. "Gila, mau gocap," kata Deddy. "Ya semoga gak semua orang tahu artinya gocap," canda Sophia. "


"Sepertinya baru kemarin aku berumur 30 tahun. Kadang-kadang (aku bertanya) mengapa ini terjadi di kehidupanku. Menakutkan. Entah aku tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata," kata Sophia. "Menakutkan tapi disaat bersamaan aku mencoba menerimanya. Aku cuma berusaha tidak terlihat tua."

"Nggaklah, seorang Sophia Latjuba tidak menerimanya jadi tua," kata Deddy. "Aku cuma mencoba, itu nggak gampang,"kata Sophia.

Namun meski mencoba tak menua, Sophia tak lantas melakukan cara-cara instan. Beda dari artis kebanyakan, Sophia belum tertarik untuk melakukan operasi plastik.

"Ya aku perawatan. Tapi nggak ekstrim kayak plastic surgery. Not yet (belum)," kata Sophia. "I dont know what's gonna happen in 5 years. Maybe yes maybe no, depends on (Ya aku nggak tahu apa yang akan terjadi 5 tahun lagi, mungkin iya, mungkin nggak, tergantung)."

Sophia juga mengungkap impiannya sebagai wanita. Meski mandiri, Sophia tetap ingin dimanja oleh pria.

"Aku ingin jadi perempuan, santai, jagain anak," kata Sophia. "Liburan, ingin dibayari suamiku. Gitu-gitu. Aku ingin ada laki-laki yang membuka pintu buat aku, membawakan tasku. Tapi di saat yang sama, ya nggak masuk akal juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru