Nora Alexandra Rayakan Ultah Sekaligus Resepsi Nikah, Tengkar Dengan Jerinx SID Gara-Gara Ini
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra memamerkan sederet foto perayaan ulang tahun sekaligus resepsi pernikahan. Nora juga sempat bercerita ulang tahun sebelumnya yang jauh dari perayaan spesial.

WowKeren - Jerinx SID dan Nora Alexandra saat ini tengah menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru usai resmi menikah pada 16 Agustus 2019 lalu. Melalui postingan Instagram, baik Jerinx maupun Nora tak segan memamerkan kemesraan mereka.

Namun pada Selasa (12/11) kemarin adalah hari spesial bagi Nora. Model cantik sekaligus mantan istri Aliff Ali itu merayakan ulang tahun sekaligus resepsi pernikahannya dengan Jerinx.

Dari foto yang dibagikan dalam postingan Instagram, Nora terlihat cantik mengenakan gaun pengantin warna putih lengkap dengan veil. Sementara itu, Jerinx tampil kece mengenakan setelan jas warna merah dengan dalaman warna putih.

Nampak terlihat jelas kemeriahan ulang tahun Nora sekaligus resepsi pernikahan tersebut dengan hadirnya sebuah kue. Jerinx dan Nora pun nampak kompak meniup lilin-lilin yang ada di kue ulang tahun tersebut. Nora membocorkan bahwa persiapan hari bahagianya itu diatur oleh sang suami.

"Hmmm moment yang sangat indah buat saya, why? Karena 12 Nov adalah hari lahir saya & juga merupakan hari resepsi pernikahan saya & JRX," tulis Nora. "Jujur semua persiapan acara ini suami yg handle, dibantu sahabat dan staff nya. Saya mengucapkan terima kasih banyak terutama kepada suami, yang jauh2 hari sebelum tanggal 12 sibuk sana sini untuk persiapan surprise yg membuat saya terharu bahagia."


Nora membeberkan sempat berselisih paham dengan drummer Superman Is Dead itu menjelang tanggal 12. Namun ternyata Jerinx sedang sibuk mempersiapkan acara Nora tersebut. Sontak, Nora langsung terharu karena acara yang dipersiapkan Jerinx begitu indah.

"Saat saat beliau mempersiapkan kejutan ini saya sempat salah paham, kami pun berselisih karena suami sibuk dan sedikit waktu bersama saya, ternyata mempersiapkan ini toh. Saya pikir beliau lupa hari lahir istrinya, ternyata tidak (maklum suami usia 42)," sambung Nora. "Again, terima kasih banyak sayang @jrxsid sudah membuatkan resepsi indah penuh haru bahagia 12 Nov kemarin, saya bahagia bukan karena kado atau apa tapi bahagia melihat teman, kawan, kerabat & keluarga suami ada di sana."

Nora Jerinx

Instagram

Nora memang takut sang suami melupakan hari ulang tahunnya. Bahkan ia mengaku melewatkan ulang tahun sebelumnya dengan menyendiri tanpa gangguan dari siapapun. Namun kini, Nora senang dan bersyukur dengan acara ulang tahun sekaligus resepsi yang disiapkan oleh Jerinx.

"Maklum setiap kali ulang tahun saya selalu menyendiri, tertutup dan tak ingin ada yg mengganggu, tapi kali ini saya merasa HIDUP!" lanjut Nora. "Sangat berkesan karena semua undangan, kerabat, keluarga, teman, sahabat pada kumpul berpesta, berbahagia di resepsi & ulang tahun saya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait